Ini Kesaksian Daeng Mansa Korban Selamat Tersambar Petir di Kabupaten Wajo

0
Ilustrasi

JENEPONTO–Korban Sambar petir yang selamat,  Yakni Daeng Mansa (42), mengaku saat itu dirinya bersama korban lainnya sedang mengumpulkan sisa-sisa padi di sawah yang terbuang pasca panen di kampung lamangiso,  desa Kading,  Kecamatan Bola,  Kabupaten Wajo selasa sore kemarin ( 08/11/2016).

Daeng Mansa,  mengaku saat itu pula hujan deras,  makanya mereka berteduh di bawah pohon,  namun tak lama kemudian tiba-tiba ada kilat dan menyambar kami sehingga semuanya terlempar kesawah.

“Saat itu hujan Deraski,  makanya saya berteduh dibawah pohon tapi tiba-tiba ada kilat dan semuanya terlemparka kesawah” ujar mangsa

mangsa menambahkan,  atas insiden tersebut saya selamat,  sementara yang lain satu keluarga terkena petir, tiga orang meninggal dan satu orang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Soppeng.

“Alhamdulilah saya selamat,  tapi itu yang empat orang semuanya kena sambaran petir, mereka pula satu keluarga”. Tambahnya

Diketahui,  tiga orang yang meninggal yakni Jumarang , Petta daeng Cora,  dan Iwan.  Ketiganya ini adalah Ibu bapak dan anak.  Sementara Paldi juga korban saat ini masih dirawat dirumah sakit.

Agung

Berkomentar dengan bijak!