Temukan Kami di Sini:

Ini Harapan Wakil Bupati Jeneponto Saat Pimpin Apel Siaga di Makodim 1425

0
Kabar Buruk dari Instansi Pemerintah, Wabup Jeneponto Positif Covid-19
Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, memimpin apel siaga di lapangan Makodim 1425 Jeneponto

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, pimpin apel siaga penyemprotan desinfektan serentak di Kabupaten Jeneponto dalam rangka penerapan new normal.

Apel siaga itu berlangsung di lapangan Makodim 1425 Jeneponto jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (6/6/2020)

Hadir dalam apel siaga, Kasdim 1425 Jeneponto, Mayor Inf Arfad A Maudjik, Kabag Ops Polres Jeneponto,Kompol H. Muh. Tamrin, Plt Kadinkes Syusanty Mansur,Kasatpol PP, M Nasuhang, Kepala Bidang Darat Dishub, H. Mitradhyanto, Wakil Ketua PMI Jeneponto, Taufik.

Wakil Bupati Jeneponto,Paris Yasir, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan penyemprotan desinfektan serentak di Jeneponto.

“Penyemprotan serentak ini merupakan wujud kepedulian sosial dalam penerapan new normal, akibat dari wabah virus corona yang saat ini melanda dunia dan bangsa kita,” jelas Paris Yasir.

Mantan Ketua DPC Gerindra Jeneponto itu berharap agar penyemprotan yang dlaksanakan itu kiranya dapat meningkatkan terwujudnya lingkungan hidup yang bersih dan sehat dan memberi manfaat bagi masyarakat setelah kita memasuki tatanan new normal.

“Kita jangan lengah dengan pencegahan dalam tatanan kehidupan baru new normal, khususnya segenap masyarakat, protokol kesehatan harus tetap kita jalankan dan hanya dengan kesadaran individu masing- masing yang dapat mewujudkan upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.

Menurutnya,Kegiatan penyemprotan disinfektan di koordinir oleh Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan Pemda, Kodim, Polres dan beberapa organisasi lainnya di Kabupaten Jeneponto.

“Kegiatan ini dikoordinir oleh Palang Merah Indonesia ini dilakukan secara serentak se Indonesia dan akan dilakukan selama tiga hari kedepan,” ujarnya.

Dimana sasaran penyemprotan desinfektan serentak akan fokus pada semua fasilitas umum di Kabupaten Jeneponto.

Berkomentar dengan bijak!