Ini 10 Nama Balon Bupati Takalar, Partai Golkar

0
Ilustrasi

 Jaya/Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Sepuluh “Balon” bupati Takalar yang mengembalikan formulirnya ke DPD II Takalar Sabtu (09/04) lalu sebagai tanda kesiapan dalam kompetisi penyaringan.

Ke sepuluh  nama itu, adalah, Burhanuddin Baharuddin yang semenatara menjabat Bupati Takalar, Wakil bupati Natsir Ibrahim, Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto, Mantan wabup Takalar Makmur Sadda, Ketua DPP Apdesi Sindawa, Ketua Golkar Gowa Tenri Olle YL, Kepala Dinas PU Takalar Alimuddin, Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, Ketua AMPG Bachtiar A Rauf, serta Sekretaris DPD II Golkar Takalar Alamsyah Demma.

Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Takalar, Muhidin Mursali menuturkan kepada Turateanews.com “Kita hari ini akan bawa nama-namanya ke DPD tingkat satu. Di situ juga kita akan konsultasi dan minta arahan selanjutnya seperti apa,”jelas Muhiddin Selasa (12/4/2016).

“Nanti dari DPD I kirim nama lagi ke pengurus pusat, yang jelas bulan Mei atau Juli, salah satu nama yang kita usul akan keluar sebagai balon bupati dari partai golkar. karena bulan Agustus mendatan sudah tahap pendaftaran di KPU kabupaten” tambah Muhidin.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah tahap penjaringan ini, kembali akan dilakukan pendaftaran tahap kedua, bagi mereka yang dinyatakan lolos penjaringan.

“Akan ada nanti juga pemaparan visi misi di DPP, dari bakal calon yang sudah mendaftar,” jelas Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Takalar

Baca Juga  :

10 Balon Bupati Takalar Partai Golkar Kembalikan Formulir

Enam Terpidana Turut Kontestasi, Pemilihan Kepala Daerah

Sekertaris KPUP Pertanyakan Kesiapan KPUD Takalar

Berkomentar dengan bijak!