Temukan Kami di Sini:

Ikatan Cinta Malam Ini 16 September, Andin Syok Mengetahui Masa Lalu Mama Rosa

0
Ikatan Cinta Malam Ini 16 September, Andin Syok Mengetahui Masa Lalu Mama Rosa
Ikatan Cinta Malam Ini 16 September, Andin Syok Mengetahui Masa Lalu Mama Rosa

SUARATURATEA.COM – Sinetron Ikatan Cinta 16 September 2021 masih berputar soal teka-teki musuh masa lalu dari ayah Aldebaran dan Roy, Hartawan Alfahri. Kini, bertambah lagi potongan masa lalu antara keluarga Alfahri dengan keluarga Andin.

Tidak pernah disangka, ternyata dulu sewaktu masih hidup ibu kandung Andin, Mama Sofia pernah bertemu dengan ibu kandung Aldebaran, Mama Rosa.

Hal ini terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA: Jenazah Pria Lansia di Muara Sungai Tarrusang Dimakamkan
BACA JUGA: Presiden Jokowi Temui Perwakilan Perhimpunan Insan Perunggasan dan Peternak Ayam Petelur

Terpantau saat makan bersama, tiba-tiba ponsel Andin berbunyi, menerima notifikasi kiriman foto dari Papa Surya.

Mama Rosa yang penasaran kemudian bertanya pada Andin, Andin menjawab foto yang dikirim oleh Papa Surya itu adalah foto ibu kandungnya, Mama Sofia saat sedang mengandung dirinya.

Melihat wujud ibu kandung Andin, Mama Rosa tiba-tiba mengaku dia pernah bertemu Mama Sofia. “Mama ingat pernah bertemu dan berkenalan dengan perempuan cantik ini,” kata Mama Rosa.

BACA JUGA: Presiden Joko Widodo optimistis Indonesia dapat menjadi produsen utama produk barang Jadi Berbasis Nikel
BACA JUGA: Mengenal Ini 5 Makanan Khas Papua Berbahan Dasar Sagu

Mendengar perkataan ibu mertuanya, Andin langsung kebingungan karena tak menyangka jika ibu kandungnya pernah bertemu dan saling kenal dengan Mama Rosa di masa lalu.

Ada hubungan apa antara Mama Rosa dan Mama Sofia di masa lalu? adakah hubungannya dengan Hartawan Alfahri? Lalu apakah Aldebaran sudah berhasil menemukan titik temu siapa pelaku teror pembunuhan berencana yang menyerang keluarganya? Jangan sampai kelewatan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta 16 September, yang malam ini tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Berkomentar dengan bijak!