Temukan Kami di Sini:

Ikan Segar Hasil Tangkapan Komunitas Penyelam Jadi Santapan Prajurit TMMD Selayar

0
Ikan Segar Hasil Tangkapan Komunitas Penyelam Jadi Santapan Prajurit TMMD Selayar
Komunitas penyelam dan pemanah ikan di Kepulauan Selayar mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas TMMD ke 111 Kepulauan Selayar.

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Komunitas penyelam dan pemanah ikan di Kepulauan Selayar mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas TMMD ke 111 Kepulauan Selayar.

Tak terasa sudah 20 hari tim Satgas TMMD memberikan pengabdian untuk masyarakat yang terisolir di Kampung Tola Selayar.

Di samping itu, waktu luang juga diberdayakan para prajurit. Salah satunya komunitas penyelam Selayar ini mengaku bangga dan gembira akses jalan ke Kampung Tola telah terbuka dan mengeluarkan kampung Tola dari status terisolir.

BACA JUGA : Haduh! Disnaker Tak Tahu ada 20 TKa Tiongkok Masuk Bantaeng

Salah satu bentuk apresiasi dan rasa terimakasihnya, Komunitas Penyelam memberikan hidangan ikan segar untuk prajurit Satgas.

“Ini adalah bentuk rasa cinta dan ungkapan terima kasih yang tidak bisa digantikan dengan material,” kata Syamsul Alam. Minggu (4/7/2021).

Dia menuturkan, bahwa bentuk apresiasi ini disebut hanyalah sedikit. Tak sebanding dengan masa pengabdian prajurit di Kampung Tola.

“Kami ingin ikut membantu, kami cuma punya ikan, semoga ikan segar yang kami tangkap bisa membuat sehat dan bisa beraktivitas dengan lancar,” singkat Syamsul.

BACA JUGA : Jawa-Bali PPKM, 20 TKA Tiongkok Masuk Sulsel dan Kerja di Bantaeng

Ditempat terpisah, Kasdim 1415 Selayar, Mayor Inf Abd. Rasyid menyambut baik apresiasi dari komunitas penyelam.

Kata dia, apa yang dilakukan itu sudahlah mencukupi. Apalagi bersama-sama menyantap ikan hasil tangkapannya.

“Inikan sesuatu yang sangat menggembirakan bagi kita di tengah-tengah kita bekerja membantu warga dalam program TMMD Ke 111, pungkasnya,” ungkapnya. (**)

Berkomentar dengan bijak!