HUT Polantas Ke 61 : Satlantas Polres Jeneponto Bagi Bagi Hadiah Kepada Siswa Sekolah Dasar

0
Brigadir Eka Indria menyerahkan hadia kepada salah satu siswa SD Bontosunggu

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO— Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto melakukan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas kepada anak usia dini di Sekolah Dasar (SD) Bontosunggu jalan Kesehatan kecamatan Binamu Jeneponto SulSel, Sabtu (17/9/2016).

Kasat Lantas AKP Ribi yang diwakili Kanit Dikyasa Aiptu Sudirman Muhammad di dampingi Brigadir Eka Indria bersama beberapa anggota Polwan lainnya juga menyerahkan beberapa hadiah kepada siswa sekolah tersebut.

Terpisah, Kasat Lantas AKP Ribi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Polantas ke 61, selain kegiatan Sosialisasi, juga akan memberikan reward atau penghargaan kepada anggota kepolisian polres Jeneponto selain Polantas yang berprestasi membantu tugas tugas fungsi lalu lintas.

“Kita akan memberikan reward kepada anggota Polisi selain Polisi Lalu Lintas yang selama ini membantu tugas tugas Polantas dilapangan,” Kata AKP Ribi

Kasat lantas menambahkan, pemberian reward akan diberikan pada saat upacara, Senin 19 September.

Baca Juga :

PON XIX 2016 : Perolehan Medali, Sulawesi Selatan Urutan Sepuluh

Tangkal Paham Radikal, Ribuan Pelajar Ikuti Sosialisasi Bela Negara

Bupati Jeneponto, Berharap Masyarakat Pantau Peredaran Vaksi Palsu

Berkomentar dengan bijak!