HPMT Jeneponto : Polisi Serius Perangi Narkoba, Ayo Tes Urine Secara Bersama

0
Ilustrasi tes urine

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Dalam rangka mendukung pihak kepolisisan melakukan pemberantasan peredaran narkoba, operasi BERSINAR (Berantas Sindikat Narkoba).

Himpunan pelajar mahasiswa turatea (HPMT) kabupaten jeneponto kembali angkat bicara kepada seluruh unsur pemerintahan agar pro aktif mengevaluasi seluruh jajaran SKPD serta Oknum DPRD Jeneponto untuk meninggalkan barang haram tersebut sebelum terjerat hukum.

Ketua PB HPMT Jeneponto Herman M Destu menyayangkan  jika barang haram tersebut merasuki aparat di daerah ini.

“Apa lagi jika barang itu masih beredar dilingkup pemerintahan. Kami dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Jeneponto menegaskan bahwa ini memerlukan perhatian khusus agar barang terlarang ini tidak mencederai nama baik daerah dan pemerintahan,”kata Herman Destu.

Pemerintah daerah juga harus lebih serius dalam membantu pihak kepolisian melakukan pemberantasan peredaran narkoba, lebih tepatnya pihak eksekutif & legislatif melakukan kerja sama yang baik untuk memperjelas pemerintahan ini bersih dari bahaya penyalagunaan narkoba.

“Kalau mereka serius memerangi narkoba, mari lakukan tes urine secara bersama. Kami menganggap bahwa hal itu merupakan langkah kongkrit untuk mengembalikan citra daerah dan pemerintahan atas tertangkapnya Sekwan  DPRD Jeneponto baru -baru ini dan beberapa oknum lainnya ini sangat mencoreng nama baik Jeneponto yang kini mendapat julukan kota Gammara”Kata Destu

Berita Terkait  :

Hantu Positif Gunakan Narkoba Jenis sabu

 

Sekwan Hasanuddin Bungkam Merahasiakan Nama Bandar Narkoba

 

Sekretaris DPRD Jeneponto Tertangkap Tangan Narkoba

Berkomentar dengan bijak!