Hina Kepolisian di Facebook, “Pegawai RSU Jeneponto” Dilapor ke Polisi

0
akun face book Fadli Afandi Kargiz

Ical Kargas/Jurnalis

TURATEANEWS.COM,JENEPONTO–Gara-gara menghina institusi kepolisian di Facebook,  Fadly Afandi Aziz, warga Kassi-Kassi , Desa Balangloe Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto dilaporkan oleh pihak Kepolisian Polda Sulsel. Dengan Nomor Laporan Polisi, bernomor : LPB / 282 / V/2016/ SPKT/

Kabar ini terlah tersebar di beberapa media sosial, dalam akunnya pelaku juga mengaku seorang Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang, dilaporkan oleh anggota Polri bernama Ahmad Asmadi atas tuduhan penghinaan kepada intitusi kepolisian dan Bhayangkari melalui media sosial.

Peristiwa itu bermula, pada Sabtu 23 Maret lalu, terlapor Fadli Afandi Azis (Fadli Afandi Kargis) nama dalam Fecebook telah dengan sengaja dan tanpa hak melawan hukum mendistribusikan dokumen yang bermuatan penghinaan melalui media facebook, dengan menggunakan akun facebook atas nama “MELISYAQILA”  mengupload status  yang ditujukan terhadap insitusi kepolisian dan Bhayangkari.

Penghinaan tersebut dengan menggunakan kata-kata antara lain “Polisi Anjing Semua, Menindas seenaknya, Polisi seragam aja berwibawa. Tapi sifatnya lebih rendah dari seekor anjing, buat istri -istri polisi pesanku : Nggak usah bangga mengkafani diri dengan tittle ibu Bhayangkari, tidak ada sifat bhayangkari dalam dirimu. Gimana belum tahu sifat suamimu diluar sana karena kamu hanya mengurus  dapur dan anak saja.

Sementara diluar sana suamimu yang  memakai seragam polisi itu memalak kiri kanan, kayak begal, Ni nama begal berseragam Polri, bukan sebagaian lagi mah … Tapi semua dari  atasan  sampe bawahan semua sama…

Dasar Aparat  keparat…., Kasihan anak istri disuapin uang haram melulu…, tapi juga istri-istri yang senang malah mendukung suaminya,, somplakk,,, karena sudah kebiasaan disuapin uang haram  yang najis,,,.

Setelah menghina institusi kepolisian, terlapor  Fadli Arfandi  Azis mengakui telah memposting surat pernyataan melalui BBM yang berisikan permintaan maaf atas Polri khususnya ibu Bhayangkari, atas kejadian tersebut pelapor / korban merasa sangat keberatan sehingga melaporkan ke pihak kepolisian guna proses dan pengusutan lebih lanjut.

Baca  Juga  :

Polwan Berhijab Ini, Jaga Kendaraan Jamaah Jumat di Masjid

Polisi Ini Berprofesi Ganda, Seladi Nyambi Kumpulkan Sampah

BREAKING NEWS : Lawan Arus, Seorang Pengendara Tergilas Truk di Jalan Ir Sutami

 

Berkomentar dengan bijak!