Temukan Kami di Sini:

Hilang Kendali, Seorang Pengendara Motor Tewas dilindas Mobil

0
Mobil toyota rush yang menabrak seorang pengendara motor hingga tewas

SUARATURATE.COM, JENEPONTO — Tabrakan maut telah terjadi di jalan poros Jeneponto Makassar, tepatnya di kampung Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Minggu, (19/9/2021).

Peristiwa itu bermula saat mobil berwarna putih jenis Toyota Rush dengan nopol DD 18 XX yang dikemudikan Ka’bak melaju kencang dari arah Bantaeng menuju Makassar.

Namun saat hendak memasuki Garonggong mobil tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak seorang pesepeda ontel milik Makka daeng Situju (54) lalu melibatkan seorang pengendara  sepeda motor Syaharuddin daeng Kulle (44) dan dikabarkan meninggal dunia. Bahkan usai terlibat tabrakan  mobil tersebut langsung terjun bebas ke parit.

Menurut, Kepala Unit Lakalantas Polres Jeneponto, Ipda Sudirman mengatakan, jika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wita.

” Kejadian itu terjadi sekitar Pukul 10.30 Wita. Tim kami langsung  kelokasi untuk melakukan olah lokasi kecelakaan tersebut,” ujarnya. Senin, (20/9/2021).

Ia mengatakan jika salah satu korban kecelakaan maut tersebut dikabarkan meninggal dunia.

” Ya, Salah satu korban kecelakaan maut tersebut dinyatakan meninggal dunia saat hendak dilarikan ke Puskesmas Buludoang, korban bernama Syaharuddin daeng Kulle (44),” jelas Ipda Sudirman.

Sedangkan korban lainnya masih dalam proses perawatan di fasilitas kesehatan umum.

” Saat ini Makka daeng Situju masih dalam tahap perawatan di puskesmas buludoang. Selain itu, mobil serta pengemudinya sudah kita amankan di Mapolres Jeneponto,” terangnya.

Ipda Sudirman menambahkan jika kecelakaan tersebut mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

” Kerugian dar peristiwa kecelakaan tersebut diperkirakan sekitar Rp. 20 juta,” tutupnya.

Berkomentar dengan bijak!