Hendak Pulang Kampung, Seorang Warga Kapasa Makassar Jadi “Korban Hipnotis” Puluhan Gram Emas Raib

0
Barang bukti yang diamankan Polisi milik Hajja Marwiah

Yani/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR–Hajja Marwia, (41) warga kelurahan Kapasa Rt. 002/013 kecamatan Tamalanrea Kota Makassar korban hipnotos di bilangan kawasan Kima, Minggu (25/09/2016), sekira pukul 11.00 wita melapor ke polsek Camba Polres Maros.

Peristiwa bermula saat korban Hajja Marwia, (41) warga kelurahan Kapasa Rt. 002/013 kecamatan Tamalanrea Kota Makassar menunggu mobil di pintu kawasan Kima, rencana korban akan  ke kampung Cambah kabupaten Maros.

“Saat itu korban yang sedang menunggu kendaraan dihampir pelaku dan menawarkan diri untuk mengantar,” ujar Aiptu Jamaluddin

Jamaluddin menambahkan, korban dibawa ke kawasan bandara Sultan Hasanuddin untuk menunjukkanj rumah korban.

Setalah sampai di rumah Hajja Marwiah pelaku menyuruh mengambil perhiasan, dan setelah sampai di mobil perhiasan yang dibawa korban diminta oleh pelaku. “mungkin itu sudah dalam pengaruh himpnotis karena korban menyerahkan begitu saja barang berharganya kepada para pelaku,” ungkapnya

Setelah milik korban berpindah tangan, para pelaku mengantar korban ke desa Rompegading Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros menggunakan kendaraan mobil avansa. Pelaku hipnotos yang berjumlah empat orang ini berhasil membawa beberapa barang berharga.

Atas pengakuan korban, pelaku menggunakan kendaraan mobil Avansa warna merah bernomor polisi masih plat putih.

Baca Juga :

Polisi Amankan Empat Pelaku Pencuri Aki Tower

Penembakan di Banrimanurung, Kapolres : Pelaku Diduga Menggunakan Air Soft Gun

Sepeda Motor Dicuri, Seorang Dokter Lapor Polisi

Berkomentar dengan bijak!