Temukan Kami di Sini:

Heboh, Aksi Hot Biduan Electone di Protes Warga Datara

0
Aksi erotis sang biduan diatas panggung elektone desa Datara Jeneponto

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Aksi tak senonoh dipertontonkan beberapa biduan electone di kampung dusun Batua-batua,  desa Datara,  kecamatan Bontoramba,  kabupaten Jeneponto, Selasa (11/10/2016) malam. Menuai Protes kepada beberapa warga setempat.

Parahnya, para biduan ini mengenakan pakaian setengah terbuka saat menyanyi. Sehingga sejumlah penonton menyawer melalui pakaian atas.

Daeng Cangke (39), warga dusun batua-batua, yang meminta memberhentikan aksi tak senonoh yang dilakukan biduan wanita electon hanya untuk mendapat saweran.dengan mempertontonkan bagian vital tubuhnya.

“Saya tidak suka kalau biduan sawer-saweran dengan mempertontonkan isi tubuhnya, apalagi banyak anak-anak, makanya saya berhentikan”, ujar Daeng Cangke

Tak hanya itu, cangke, juga sangat sesalkan dua oknum anggota Polsek Tamalatea  yang berjaga di lokasi hiburan malam, namun tidak melarang aksi tak senonoh para biduan, malah kedua polisi turut menikmati aksi erotis sang biduan.

“ada dua orang polisi saya lihat duduk di samping panggung electon , tapi tidak tahu kenapa tidak dia tegur ini aksi saweran” Kata cangke

Lebih lanjut cangke menambahkan, di wilayah kampung batua-batua ini sering kali terjadi aksi saweran bila ada electon malam,  dan sangat meresahkan warga lantaran kebanyakan yang terlibat nyawer masih umur anak-anak.  Sehingga ini sangat merusak anak-anak.

Olehnya itu, warga meminta kepada pihak kepolisian khusunya polsek Tamalatea agar menindaki bagi biduan electon malam yang menawarkan saweran kepada penonton karena dapat merusak moral.

Baca Juga

Oknum Anggota Dewan Ancam “Mappatunru” Gunakan Air Soft Gun

Pilkada Jeneponto, Sekda : Ingatkan Saya Apa Bila Saya Tidak Menepati Janji

DPD Partai Nasdem Dirikan Stasiun Radio “Pakarebana Turatea”

Ini Tahapan Pilkada Jeneponto

Berkomentar dengan bijak!