Hari Ini Kapolda Sulsel Ke Jakarta, Jabat Dirjen Pehubungan Darat

0
Kapolda Sulsel Irjen Pol Puji Hartanto Jabat Dirjen perhubungan darat

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,BULUKUMBA—Kapolda Sulsel, Irjen Pudji Hartanto, hari ini Kamis 7 April, meninggalkan Makassar untuk mengikuti pelantikan di Jakarta sebagi Dirjen Perhubungan Darat.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pudji Hartanto di kabupaten Kepulauan Selayar kemarin, Rabu (06/04) menyampaikan bahwa dirinya akan ke Jakarta esok (Kamis, 07/04) untuk mengikuti pelantikan sebagai dirjen perhubungan darat.

Baca : Kapolres Jeneponto Pimpin Sertijab Enam Perwira Kepolisian

Usai mengunjungi Polres Kepulauan Selayar, Kapolda bersama rombongan mampir di Polres Bulukumba dan melakukan tatap muka bersama personil di aula lantas polres Bulukumba.

“Bapak Kapolda hari ini akan ke Jakarta, beliau akan dilantik sebagai dirjen perhubungan darat,” kata Waka Polres Jeneponto Kompol Muh Amin saat memberikan arahan di aula Mapolres Jeneponto pagi tadi.

Baca : Antisipasi Masuknya Teroris, Penjagaan Diperbatasan Sulselbar Ditingkatkan

Dia juga menjelaskan bahwa keberangkatan Kapolda sulsel Irjen Pudji Hartanto kemarin, ditemani Kapoltabes Makassar bersama Irwasda Polda Sulsel.

Saat memberikan arahan diaula lantas Polres Bulukumba, Kapolda Sulsel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polda sulsel.

Usai melaksanakan arahan, Kapolda Sulsel Irjen Pudji Hartanto bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Makassar dengan menggunakan mobil bus.

Baca Juga  :

Kapolda Sulsel Disambut “Angngaru” di Polres Jeneponto

Jelang Kunjungan Kapolda Sulselbar, Polres Jeneponto Berbenah

Polri Dan TNI Harus Tetap Solid Demi NKRI

Berkomentar dengan bijak!