Hari Ini, Bupati Jeneponto Lantik dan Serahkan 164 SK CPNS Formasi Tahun 2019

0
Hari Ini, Bupati Jeneponto Serahkan 164 SK CPNS Formasi Tahun 2019
Hari Ini, Bupati Jeneponto Serahkan 164 SK CPNS Formasi Tahun 2019

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah daerah, penyerahan SK CPNS juga dilakukan.

Selain itu juga menyerahkan surat keputusan (SK) kepada calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Jeneponto Formasi tahun 2019 di ruang Pola Panrannunta. Rabu, (17/02/2021).

Dalam Laporan kepala BKPSDM menyampaikan, penyerahan surat keputusan (SK) CPNS formasi tahun 2019 kepada 165 orang yang terjaring melalui seleksi pada tahun 2019 dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT) badan kepegawaian negara (BKN).

BACA JUGA : Selebgram Makassar Terciduk Berkerumun dan Tak Pakai Masker di Malino, Sanksinya?
BACA JUGA : Hasil MotoGP Portugal 2020 Hari Ini & Klasemen Terbaru MotoGP 2020 Dapat Dipantau Lewat Link Berikut

“Lebih dari 5 ribu peserta ikut dalam seleksi kompetensi dasar (SKD), selanjutnya kurang lebih 400 peserta sampai pada tahap seleksi konpetensi bidang (SKB), dan yang dinyatakan lulus sebagai CPNS sebanyak 164 orang, 23 persen diantaranya putra daerah, 77 persen luar daerah” katanya.

Sementara dalam sambutannya, Iksan bupati Jeneponto menegaskan, perlunya semangat serta disiplin tinggi dalam bekerja dan melayani masyarakat kepada seluruh pejabat yang menerima SK CPNS secara resmi ini.

BACA JUGA : Mensesneg Tegaskan Pemerintah Tidak Berniat Revisi UU Pemilu dan UU Pilkada
BACA JUGA : Implementasi Undang-Undang ITE Harus Berikan Rasa Keadilan di Tengah Masyarakat

“setelah mengikuti Latsar korpri dan ASN yang baru harus menjadi energi dijeneponto, cpns yang berasal dari luar daerah saya tidak mau dengar, kedepan selesai prajabatan sudah ada yang minta pindah, saya minta sekda 10 tahun tidak boleh ada yang pindah” kata Iksan.

TONTON VIDEO SELEBGRAM MAKASSAR LANGGAR PROKES

Lebih jauh dikatakan, ia meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik dan CPNS agar dalam bekerja dan melayani masyarakat kedepannya harus menjadi teladan dalam menegakkan protokol kesehatan sehingga dapat dicotoh oleh masyarakat

“Saya meminta kepada seluruh pejabat yang baru juga cpns agar menjadi teladan dalam mengedepankan protokol kesehatan disetiap aktivitas bekerja, berperilaku dan bersosialisasi dengan masyarakat” tegasnya.


Penulis                  : Ibnu Gaffar
Editor                    : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!