Haduh! Pria Asal Bone Didapati Berbuat Terlarang di Bulukumba

0
Haduh! Pria Asal Bone Didapati Berbuat Terlarang di Bulukumba
Ilustrasi/Pixabay.com

SUARATURATEA.COM, BULUKUMBA – Satuan Res Narkoba Polres Sinjai kembali menggelandang satu pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang tertangkap tangan membawa barang haram jenis sabu sabu. Terduga pelaku berinisial AJ (30), pekerjaan wiraswasta, alamat Dusun Lacepeng, Desa Ulubalang, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Pelaku diamankan di salah satu hotel kamar 206 di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (8/5/2021) sekira pukul 01.30 Wita dini hari.

“Dari tangan terduga pelaku, anggota menyita tiga saset kristal bening ukuran kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,74 gram dan satu saset plastik klip bening kosong,” ungkap Iptu Hanny Willem lewat pesan singkatnya dilansir Boneposcom.

Penangkapan berawal, saat polisi menerima informasi dari masyarakat bahwa di hotel tersebut ada seseorang yang menginap, dimana tamu hotel tersebut dicurigai sedang membawa narkotika, sehingga anggota melakukan penyelidikan dan atas kebenaran informasi tersebut.

“Dan memang benar, pada pukul 01.30 Wita anggota masuk ke dalam kamar 206 hotel tersebut dan mengamankan seorang laki-laki kemudian dilakukan penangkapan serta penggeledahan dan ditemukan dalam penguasaannya barang bukti berupa satu bungkus rokok merk sampoerna evolution warna merah yang berisi tiga saset kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di saku celana sebelah kiri bagian depan pelaku,” jelasnya.

Hanny menambahkan, saat pelaku dilakukan interogasi mengakui kalau tiga saset kristal bening tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya, pelaku serta barang bukti yang telah diamankan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Bersama terduga pelaku, turut diamankan barang bukti berupa satu buah pembungkus rokok merek Sampoerna evolution warna merah, tiga saset kristal bening ukuran kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,74 gram, serta satu saset plastik klip/bening kosong,” pungkasnya.

Berkomentar dengan bijak!