H. Burhanuddin Baharuddin Hadiri Musrembang

0
Bupati Takalar H Burhanuddin Baharuddin saat berikan sambutan pada acara musrembang di Gedung Islamic Centre jalan Jendral Sudirman kecamatan Pattallasan kabupaten Takalar. Senin 21 Maret 2016

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Bupati Takalar H Burhanuudin Baharuddin didampingi wakli buati Natsir Ibrahim, menghadiri acara Musrembang yang diselenggarakan di Gedung Islamic Centre  jalan Jendral Sudirman kecamatan Pattallasan kabupaten Takalar Sulawesi selatan, Senin 31 Maret 2016.

Dalam acara tersebut, terlihat juga, Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto, Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, serta beberapa anggota DPRD Provinsi Sulsel. Dan camat se-kabupaten Takalar.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan musrembang ini adalah   tingkat kecamatan dan pastinya sampai tingkay desa. yang akselerasinya program embangunan Kabupaten Takalar.

“Musrembang ini membahas usulan program dari tingkat kecamatan hingga desa yang belum terelisiasi oleh KPBD kabupaten Takalar, guna menghindari tumpang tindih anggaran pembangunan,”Kata Bupati Takalar.

Kesempatan ini,  lanjut bupati Takalar, dapat di Manfaatkan oleh seluruh unsur untuk melakukan pembahasan perencanaan pembangunan Takalar dengan baik.

Sementara sekertaris Bakorlu Pemprov SulSel Pirdaus menegaskan, bahwa musrembang ini adalah sinergitas perencanaan pembangunan antara pemerintah kabupaten Takalar dan pemerintah provinsi semakin Baik dan Bagaimana perencanan pembangunan dapat sejalan sejajar dalam pembangunan daerah.tutur Pirdaus

Baca Juga :

Letkol Inf Hendryk Dikson : Wartawan dan LSM Harus Libatkan Diri Mengawasi Tindak Kejahatan Dan Penyalagunaan Narkoba

Kapolres Tak Digubris, Wakapolda Tenangkan Warga

Berkomentar dengan bijak!