H + 3 Pasca Lebaran, Jalan Poros Kampung Boyong Padat Merayap

0
Terlihat anggota Satlantas Polres Jeneponto sibuk mengatur arus lalu lintas di kampung Boyong kecamatan Tamalatea Jeneponto, Jumat (08/07/2016).

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Pasca lebaran Idul Fitri 1437 H  arus lalu lintas di Jalan poros kampung Boyong kabupaten Jeneponto terlihat cukup padat. Meningkatnya jumlah pengguna jalan itu menyebabkan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Berbagai jenis kendaraan yang didominasi kendaraan roda empat, memadati jalan raya dari arah selatan (Bantaeng) menuju Makassar, Jumat (08/07/2016).

Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol Catur BS saat memantau arus balik menuturkan bahwa kepadatan arus lalu lintas hanya satu arah, dan tidak separah hari kedua lebaran.

 “kepadatan ini hanya satua arah, hanya kendaraan yang dari arah Bantaeng, dan ini tidak separah kemarin. Kampung boyong ini, ada tiga area yang dibutuhkan masyarakat, seperti SPBU, Masjid dan berbagai jenis jajanan yang ada rest area kampung Boyong ini, namun kepadata tidak seperti Kamis kemarin,”kata Catur

Dia juga menghimbau kepada para pengguna kendaraan bermotor untuk selalu waspada saat berada dijalan apalagi saat ini Jeneponto diguyur hujan.

“Kami juga menghimbau kepada saudara yang menggunakan kendaraan untuk selalu berhati hati dan waspada saat mengendarai kendaraan, karena banyaknya kendaraan yang akan menuju Makassar,”tambahnya

Saat berita ini diturunkan situasi jalan poros kampung Boyong kembali lancar atas kesigapan tim pengamanan pos Ramadniya 2016 yang dipimpin Kabag Ops bersama Kasat Lantas.

Baca Juga :

Gunakan Knalpot Racing dan Ugal Ugalan, Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor Peserta Takbir Keliling

Aksi Kejar Kejaran Warnai Pawai Takbir Keliling

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Takbir, Ini Kata Kapolres Jeneponto

Berkomentar dengan bijak!