Gunakan Truk Tentara, 356 Peserta KKN Unhas, Tiba Jeneponto

0
356 mahasiswa Unhas Makassar tiba di jeneponto dengan menggunakan truk dinas milik TNI

 Aiman / Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–356 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar tiba dimasjid agung Jeneponto untuk melaksanakan shalat Jumat dengan menggunakan truk dinas milik Kodam VII Wirabuana dan diterima komandan Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto Letkol Inf Rudy Sandry, S.Sos, Jumat (15/07/2016)

Mahasiswa KKN Unhas angkatan 2013 ini, terdiri dari 17 fakultas, mereka tiba dengan menggunakan kendaraan truk dinas TNI milik Kodam VII Wirabuanan dengan pengawalan polisi militer (POM-AD).

Pasi Intel Kodim 1425 Kapten CPM Muh Ishang mengatakan,  bahwa jumlah peaerta KKN Unhas ini yang rencana akan disebar di empat kecamatan.

“Mahasiswa peserta KKN imi akan ditempatkan di Kecamata  Binamu, Turatea, Rumbia dan Tamalatea,” kata. Muh Ishang

Terpisah,salah seorang peserta KKN mengaku dari fakultas tehnik yang tidak diseutkan namanya juga menuturkan kalau keberadaan mereka di Jeneponto untuk melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) dan akan disebar diempat kecamatan, namun mengaku belum mengetahui desa mana yang nantinya mereka ditempatkan.

Usai melaksanakan shalat Jumat dimasjid Agung Jeneponto, para peserta KKK  tersebut melanjutkan perjalanan ke kantor Bupati.

Baca Juga :

Pelatihan Penyegaran Fasilitator Pendamping Desa

Ijazah Profesi Ditahan, Dokter-dokter Muda di Makassar Demo

Berkomentar dengan bijak!