Temukan Kami di Sini:

Gelar Rapat Konsolidasi, GNH 17 Siap Tempur Menangkan NH-Aziz

0
Ketua GNH 17 Bantaeng Andi Novrita Aziz Langgara. (Duduk tengah)

TURATEANEWS.com,BANTAENG–Tim pemenangan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid dan Aziz Qahar menggelar konsolidasi terkait pembentukan GNH 17 atau Gerakan Nurdin Halik Satu Tujuan tingkat desa.

Rapat berlangsung di Kantor Golkar Bantaeng, Jalan Raya Lanto Daeng Pasewang, Senin (09/10/2017).

Pertemuan ini dihadiri beberapa tokoh dari partai berlambang beringin, diantaranya, Ketua GNH 17 Bantaeng Andi Novrita Aziz Langgara.

Dikatakan Andi Novita Aziz Langgara di sambutannya, konsilidasi yang dilakukan untuk pembentukan relawan GNH 17 di tingkat desa di Kabupaten Bantaeng.

“Kami lakukan rapat konslidasi terkait pemebentukan GNH 17 di setiap kecamatan dan desa se kabupaten Bantaeng,”ucap Mantan anggota DPRD Bantaeng itu.

Dia juga berencana membuka posko GNH 17 di setiap desa.

“Kita menargetkan kemangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar di kabupaten Bantaeng bisa tercapai. Serta merapatkan relawan NH-Aziz yang ada di desa,”tutup Novita

Hal senada juga disampaikan wakil sekertaris Partai Golkar Jabal Nur.”Walau pak Nurdin Abdullah maju di pilkada gubenur yang saat ini masih aktif bupati Bantaeng tidak akan pengaruhi semangat untuk bertarung gagasan,”kata Jabal

Wakil sekertaris Partai dipimpinan Setyo Novanto ini akan meyakinkan masyarakat untuk memilih NH Azis di TPS seluruh di bantaeng nanti.(SCB/RWY)

Berkomentar dengan bijak!