Geger, Ada Mayat Laki-laki Terbawa Arus Sungai di Jeneponto

0
Geger, Ada Mayat Laki-laki Terbawa Arus Sungai di Jeneponto
Polisi melakukan olah tkp penemuan mayat.

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pinggiran sungai di perbatasan kampung Tarang Loe-Tonrokassi Timur Desa Maero Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Selasa (15/2l12/2020).

Mayat laki-laki tersebut diduga tewas karena hanyut terseret arus sungai.

Saat ditemukan warga, korban mengenakan celana pendek dikenali beberapa warga bernama Lalo Bin Malla (60) warga dusun Tabuakkang Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Jeneponto.

BACA JUGA : BREAKING NEWS: Pria di Makassar Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka mengatakan korban diduga terseret arus banjir di Sungai perbatasan antara Kampung Tarangloe dan Tonrokassi Timur.

“Perjalanan pulang dari Kebun korban diduga terbawa arus pada saat menyebrang sungai, dan ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia,”ungkap Kapolsek Iptu Hamka dalam keterangan tertukisnya, Selasa (15/12) siang.

Dia menyebut korban bersama istrinya, Tanni (50) kemarin sore pada hari Senin (14/22) hendak berkebun yang berjarak sekitar 5 kilo meter dari rumahya.

BACA JUGA : Identitas Pria yang Tewas di Jalan Tentara Pelajar Makassar Dalam Mobil

“Istri korban (Mida) tidak mencari suaminya karena korban ini, sering bermalam di rumah kebun miliknya,”sebutnya

Jenazah korban diduga tewas terseret arus sungai itu, saat ini disemayamkan di rumah duga kampung dusun Tabuakkang Desa Batujala Kecamatan Bontoramba.

| Penulis : Arya Pratama
| Editor   : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!