Gegara Ayam Bakar, Dosen UMM Babak Belur Dikeroyok Pegawai Dishub Takalar

0
Ilustrasi

TAKALAR–Seorang dosen Universitas Muhamadiyah Makassar melaporkan kasus pengeroyokan atas dirinya yang dilakukan sejumlah pegawai Dinas Perhubungan Takalar dimana kejadian ini berawal saat cekcok di salah satu rumah makan di takalar.

Syekh Adiwijaya yang berprofesi sebagai dosen dengan ditemani sejumlah keluarganya melaporkan pengeroyokan yang dialaminya  di kantor Polisi Polres Takalar. Rabu, (9/11/2016).

“waktu pengeroyoka saya bersama firman jalil yang juga ikut dikeroyok oleh sejumlah pegawai Dinas Perhubungan Takalar, dihalam rumah makan, semalam’”ujar Syekh Adiwijaya

Menurutnya, pengeroyokan tersebut berawal dari korban yang memesan ayam bakar ke pemilik warung, namun pemilik warung tersinggung lantaran korban mengatakan pelayanan di rumah makan tersebut lambat sehingga terjadi cekcok.

Sebelum melaporkan ke kantor polisi kedua korban langsung melakukuan visum ke rumah sakit umum Daerah Haji Padjonga Daeng Ngalle Takalar dimana korban yang dikeroyok ini/ mengalami luka di sejumlah bagian tubuh.

Lutfi

Berkomentar dengan bijak!