Gara-Gara Tulis Status Facebook, Aipda Teguh Pujiono Berurusan Propam

0
Ilustrasi

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,BANYUMAS–Hati-hati dalam menggunakan media sosial sebagai tempat mencurahkan perasaan. Hal ini dialamai seorang anggota Polri berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) harus berurusan dengan atasannya.

Awalanya Aipda Teguh Pujiono Wakasubdit 3 Penjagaan Satuan Sabhara Polres Banyumas diduga telah memposting pada akun Facebook pribadinya yang berisi pernyataan  bersifat provokatif.

Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan, membenarkan bahwa telah mendapat informasi dari Dandim 0701 Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana dan akan menindak lanjuti laporan tersebut. Kamis (31/03) pukul 20.00 waktu setempat.

“Kami telah memanggil Aipda Teguh Pujiono untuk meminta keterangan terkait postingan tersebut,”kata Gidion

Dari keterangan Aipda Teguh Pujiono, Lanjut Kapolres, bahwa akun Facebook miliknya sudah dihackear sekitar 1 bulan yang lalu, sehingga tidak mengetahui adanya postingan tersebut di akun facebook atasnama dirinya.

 “Kami sudah memyampaikan permintaan maaf melalui Dandim dan sangat menyayangkan adanya postingan diakun Facebook anggotannya,”tutur Kapolres.

Sementara itu, Aipda Teguh Pujiono saat ditemui di Kebondalem Purwokerto  mengatakan bahwa Facebook miliknya sudah lama dihackear oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab.

‘Saya menyampaikan permintaan maaf kepada rekan TNI se-Indonesia atas kejadian ini, akun FB saya telah dikendalikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,”kata Teguh

Kasus ini telah ditangan Dit Propam Polda Jawa Tengah. Serta Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan telah berkoordinasi dengan Pimpinannya.

Baca  Juga  :

Terlindas Molen, Bripda Saesar Tewas Mengenaskan

Minum Obat Penenang, ABG Digilir 10 Pemuda

Diduga Jambret, Dua Remaja Ditangkap, Polisi Temukan Narkoba Jenis Sabu

Berkomentar dengan bijak!