Forum Batara Mawang Permai Gowa Akan Menggelar Senam Sehat dan Kerja Bakti

0
Forum Batara Mawang Permai Gowa Akan Menggelar Senam Sehat dan Kerja Bakti

SUARATURATEA.COM, GOWA – Forum Batara Mawang permai bersatu bersama dengan Lurah Borong Loe akan menggelar Senam Sehat dan kerja Bakti bersama Warga yang di inisiasi Oleh pemuda (BBMP) pada Minggu (27/9/2020)

Senam sehat dan kerja bakti ini salah satu wujud guna memperkuat ikatan silaturahmi antar warga.

Senam kali ini akan digelar di wilayah Kecamatan Marannu kelurahan Borong Loe, tepatnya di kompleks Bumi Batara Mawang.

Sekadar diketahui, senam sehat dan kerja bakti bersama warga ini mendapat dukungan besar dari sejumlah pihak yang mendukung selaku sponsor dari antusias warga BBMP setempat ,Dan bapak lurah setempat

Selain itu, pada senam dan kerja bakti kali ini, pihak Warga BBMP sudah menyiapkan sejumlah Door Prize yang diperuntukkan bagi warga yang ikut senam dan akan diundi di depan warga yang mempunyai tiket undian.

Akbar Lurah Borong Loe mengatakan Kegiatan senam sehat yang akan di laksanakan di bumi Batara Mawang Permai.

“Saya pribadi sangat respon, dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi peserta yang mengikuti. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama Warga BBMP Kabupaten Gowa,” katanya.

Selain itu Lurah Borong Loe mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk mengikuti senam sehat dan kerja bakti di Halaman BTN BBMP.

“Meski ditengah pandemi saat ini, ia menegaskan himbauan agar warga tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19,” ujar lurah Brong Loe

Sementara ketua panitia andi isma Ila mengatakan, senam sehat dan kerja bakti ini adalah salah satu program pemerintah kabupaten Gowa untuk selalu menjaga silaturahmi dan kesehatan jasmani.

“Ini untuk menyesuaikan program Pemerintah kelurahan Borong Loe yakni mewujudkan menjadi kota sehat dan Bersih, faktor keberhasilan suatu wilayah, tidak terlepas dari faktor kesehatan masyarakat,” terang dia.

Penulis : Ilham
Editor    : A. Syahrul Khair

Berkomentar dengan bijak!