Temukan Kami di Sini:

Fakta Mengejutkan Soal Kehamilan Wanita yang Ditampar Satpol PP di Gowa

0
Fakta Mengejutkan Soal Kehamilan Wanita yang Ditampar Satpol PP di Gowa
Layout siaran langsung dan oknum Satpol PP | [SUARATURATEA.COM/ISTIMEWA]

SUARATURATEA.COM, GOWA – Ihwal kehamilan wanita di Gowa, atau Maryana alias Amriana belakangan ini menjadi sorotan publik pasca ditampar oknum Satpol PP. Pasalnya, santer dikabarkan ihwal kandungan kehamilannya tidak bisa dibuktikan secara medis.

“Jadi sampai sekarang istri saya masih drop, dan masih trauma yah tapi kami ingin jelaskan isu yang beredar. Supaya kalian bisa mengetahui cerita sebetulnya,” kata Ivan menjelaskan dalam siaran langsungnya di akun Facebook pribadinya.

Video siaran langsungnya itu telah luas tersebar. Bahkan banyak yang telah berinteraksi di kolom komentar di akun pribadinya bernama Ivan Van Houten.

BACA JUGA: Ditetapkan Tersangka, Mardani Dijemput Polisi Gowa dan Dicecar 22 Poin Pertanyaan

Nur Halim alias Ivan menanggapi soal beredarnya kehamilan istrinya yang disebut tak bisa dibuktikan secara medis. Bahkan beberapa hari waktu lalu, istrinya diakui Ivan sempat tak ingin di USG (Ultrasonografi) oleh dokter. Namun, salah satu dokter di RS yang ada di Gowa terus mendesaknya hingga mengiyakan.

“Itu hari habis live di TV one jadi istri saya langsung drop, jadi kami bawa ke rumah sakit yang ada di Gowa. Kami bawa ke rumah sakit di Gowa, untuk istirahat, tapi itu dokter tiba-tiba langsung menanyakan kenapa nda mau di USG?, saya bilangnya masih drop, masih sakit. Tapi dia tetap paksa dan dia bilang seperti itu, pantas kamu dipukul satpol PP. Jadi istri saya tidak mau di USG. Istri saya depresi berat yah, jadi kemarin istri saya jadinya mau di USG,” jelasnya.

Dari hasil itu, Maryana alias Amriana menjalani USG. Namun, hasil dari itu membuat dirinya mengaku shock.

BACA JUGA: Jokowi Beri Komentar Soal Satpol PP, Mardani Pukuli Pemilik Warkop di Gowa

Selanjutnya…
Tidak Ada Kelainan, Akan Tetapi?

Berkomentar dengan bijak!