Fakta Baru, Anak Kandung Digauli Ayahnya di Jeneponto Ternyata Dijanjikan Gadget

0
Fakta Baru, Anak Kandung Digauli Ayahnya di Jeneponto Ternyata Dijanjikan Gadget
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Usai diringkus polisi, Iccang kini mendekam di Mapolres Jenepnto. Alasan anak kandung digauli ayahnya di Jeneponto pun di iming-imingi handphone lantaran kebutuhan sekolahnya, apalagi saat ini diterapkan sekolah daring.

Tak tanggung-tanggung, kejadian itu sudah dilakukan sejak tahun 2017 silam.

IC (38) tega menyetubuhi anak kandungnya berinisial AJ (15) di Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Seorang Ayah di Jeneponto, Tega Gagahi Anak Kandungnya

Pelaku diamankan di rumahnya di Kecamatan Turatea pada 27 November 2020 oleh Polsek Binamu.

Kejadian yang menimpa korban AJ ini telah berlangsung selama 4 tahun sejak 2017 saat korban berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, pelaku awalnya merayu korban dengan mengiming-imingi akan membelikan ponsel.

BACA JUGA : Karena ‘Jatah’ Istri Kurang, Alasan Ayah di Takalar Cabuli Anaknya

“Awal mulanya dia (korban) mengikuti nafsu bejat ayahnya karena diiming-imingi akan dibeliin ponsel,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (28/11/2020).

Setelah dijanjikan akan dibelikan ponsel, korban kemudian mengikuti kemauan sang ayah. Karena waktu itu korban sangat butuh ponsel untuk keperluan sekolah.

“Oke saya belikan kau (ponsel) dengan cacatan yang penting kau (korban) Ikuti saya, saya mau begitu akhirnya anaknya ikuti kemauan bapaknya,” jelasnya.

Namun naas, setelah korban mengikuti segala kemauan dari ayahnya, justru ponsel yang dijanjikan sebelumnya hingga kini tak ditepati sampai dengan ayahnya di tangkap polisi.

BACA JUGA : Yayasan Angkat Bicara, 30 Murid Dicabuli Guru di Pinrang

“Sampai pada saat ini diamankan (pelaku) anak tersebut belum terpenuhi daripada janji ayah yang akan membelikan ponsel,” ungkapnya.

Syahrul menceritakan, pada 4 oktober 2020 kejadian terakhir, sang ayah kembali merayu anaknya untuk melampiaskan hawa nafsunya.

Akan tetapi, korban justru menolak tawaran tersebut. Korban kemudian dianiaya dan diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan sang ayah.

“Terakhir kalinya itu pada saat mau melakuka itu (berhubungan intim) anaknya sempat menolak. Korban sempat dianiaya akhirnya anaknya nurut,” paparnya.

BACA JUGA : Pengakuan Seorang Ayah Yang Tega Cabuli Anak Kandungnya di Jeneponto

Kasus ini terbongkar setelah korban memberanikan diri untuk melapor tindakan tak senonoh ayahnya itu ke Polsek Binamu.

Korban melapor karena sudah tidak tahan lagi menerima perlakukan seperti itu.

“Secara psikologis korban sudah tidak tahan menerima perlakuan seperti itu dari ayahnya,” pungkasnya.

| Penulis : Arya Pratama
| Editor   : Reza Demil

TONTON VIDEO MAYAT BOBY KR RAJA DITEMUKAN

Berkomentar dengan bijak!