Esok, AKP Hari Suwita Resmi Jabat Kapolsek Minasa Te’ne

0
Ilustrasi

Agung/Jurnalis

TURATENEWS.com,JENEPONTO—Lima Perwira Kepolisian Resort Jeneponto mengalami perpindahan tugas, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel bernomor ST 496/III/2016 tertanggal 18 Maret 2016.

Hari ini Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Hari Suwita akan menghadap ke Polres Pangkep untuk selanjutnya melakukan serah terima jabatan sebagai Kapolsek Minasa Tene Polres Pangkep.

“Hari Ini Kasat Reskrim diperintahkan menghadap ke polres Pangkep, karena besok, Rabu 23 Maret akan melaksanakan serah terima jabatan,namun demikian nanti kita jadwalkan untuk melepas kelima perwira tersebut ketempat jabatan barunya,”kata Waka Polres Jeneponto Kompol Muh Amin Selasa (22/03).

Dipercepatnya serah terima Kapolsek Minasa Tene lanjut Kompol Muh Amin, karena rencana Kapolda Sulsel akan berkunjung ke Polres Pangkepdalam waktu dekat ini.

Waka Polres Jeneponto juga mengatakan bahwa, mutasi dalam lingkup organisasi kepolisian adalah hal yang wajar untuk kebutuhan organisasi.

“Jabatan bukan milik pribadi, jadi mutasi itu hal yang wajar dalam organisasi kepolisian,”kata Waka Polres Jeneponto saat memberikan arahan kepada personil polres Jeneponto pagi tadi.

 

Baca Juga  :

Mutasi Polda, Lima Perwira Polres Jeneponto Bergeser

Bawa Badik, Anak Anggota Dewan Ditangkap Polisi

Curi Buah Kelapa Dua Pemuda Dilaporkan Polisi

Curi Buah Kelapa Dua Pemuda Dilaporkan Polisi

Berkomentar dengan bijak!