Emak-emak Beraksi Curi Hp, Sat Reskrim Bone Ringkus Pelaku di Gowa

0
Emak-emak Beraksi Curi Hp, Sat Reskrim Bone Ringkus Pelaku di Gowa
Para pelaku pencurian hp diringkus polisi

SUARATURATEA.COM, BONE Tiga orang pelaku tindak pidana pencurian Hp diamankan oleh Personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone, di Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis (19/11/2020) dini hari.

Penangkapan itu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tellu Siattinge Polres Bone Aiptu Gusnaedi. Penangkapan ini juga di back up Tim Anti Bandit Polres Gowa.

Ketiga wanita itu diringkus berdasarkan laporan polisi serta bukti rekaman Closed Circuit Television atau CCTV.

Ketiga wanita itu masing- masing HD (35), DR (40), dan SM (30). Mereka diamankan di rumahnya di Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin mengatakan penangkapan itu dilakukan dini hari.

”Iya tadi malam berhasil diamankan tiga orang terduga pelaku tindak pidana pencurian handphone di kecamatan Bonto nompo kabupaten gowa,” kata Kapolsek, AKP Syarifuddin.

Aksi para wanita ini menggasak berbagai handphone.

“Penangkapan itu berdasarkan laporan polisi tindak pidana pencurian dua buah Hp di dusun Makkita desa Sijelling kecamatan tellu siattinge kabupaten bone yang dilaporkan oleh korban pada hari selasa (17/11/2020), ” jelas Kapolsek AKP Syarifuddin, SH.

Dan dari hasil interogasi Sambung Kapolsek, ketiganya mengakui perbuatannya dan saat ini pelaku kita amankan di Maposek Tellu siattinge Polres Bone guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

| Penulis : Ilham
| Editor   : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!