Duh! Begal Payudara Meresahkan, Polisi: Sudah Ketigakalinya

0
Duh! Begal Payudara Meresahkan, Polisi: Sudah Ketigakalinya
Screnshoot @ndorobei

SUARATURATEA.COM – Polres Metro Jakarta Pusat menyebut pria pelaku begal payudara yang viral di Jakarta Pusat ternyata tidak satu kali melakukan aksinya. Dia sudah melakukan aksinya sebanyak tiga kali.

“Saat ini tersangka berdasarkan pengakuan sudah tiga kali melakukan secara acak,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Pengakuan tersangka ke polisi jika dia sudah beraksi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Korbannya sendiri dipilih secara acak.

BACA JUGA : Astaga! Tak Senonoh, Pria Naik Motor Pamerkan Kemaluannya
BACA JUGA : Curi Uang Rp145 Juta, Dua Pria di Gowa Ditangkap Polisi

“Untuk modus tersangka melakukan itu acak ya, dia tidak dipastikan apakah tapi pada saat dia melihat sekira dia memiliki kesempatan untuk melakukan tersebut atau korban untuk melawan juga kecil tersangka melancarkan aksinya,” beber Arsya.

Seperti diketahui, aksi begal payudara kembali terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu viral. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dan langsung melarikan diri.

Dari video viral yang tersebar di media sosial, pelaku dikejar oleh pengendara mobil kemudian mobil tersebut menyerempet motor pelaku hingga pelaku terjatuh. Pelaku pun berhasil diamankan dan sempat diamuk oleh korban.

Pengakuan tersangka ke polisi menyebutkan jika tersangka melakukan aksinya karena nafsu yang tidak terbendung.

Berkomentar dengan bijak!