DPO Jambret, Tim Buser Jeneponto Beri Bonus Timah Panas

0
Ilustrasi tembak

 Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Lagi Lagi warga jalan kelara ditangkap unit Buser Reskrim Polres Jeneponto ditempat persembunyiannya Banta Bantaeng Rappocini Makassar, Kamis (16/06) sekira pukul 01.45 wita dini hari.

Yoko Siswanto (21) warga Jalan Kelara kelurahan Empong ini ditangkap atas dugaan pencurian dengan kekarasan berdasar laporan polisi Lp/B/77/II/2015/SPKT. tanggal 23 Pebruari 2015.

Sebelumnya pelaku bersama rekannya (Fajar), melakukan jambret terhadap seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya yang juga menggunakan sepeda motor dijalan poros kampung Beru (batas kota) kelurahan Empoang Selatan kecamatan Binamu pada 23 pebruari 2015 lalu, Fajar ini sudah ditangkap bahkan berkas pemeriksaan sudah dilimpahkan ke pihak Kajaksaan Jeneponto.

“Fajar sudah kami tangkap sebelumnya bersama barang bukti hasil kejahatannya. Bahkan berkas sudah berada di Kejaksaan Jeneponto,”kata kanit Buser

Saat dilakukan penangkapan DPO ini berusaha melarikan diri walaupun pihak kepolisian sudah memberikan tembakan peringatan.

“Kami mengambil tindakan karena terpaksa, tersangka berusaha melawan dan melarikan diri,”tambahnya

Kini tersangka sudah meringkuk diruang tahanan Polres Jeneponto.

Baca Juga  :

Belanja Gunakan Uang Palsu, Seorang Warga Jalan Kelara Ditangkap Polisi

Pencurian Sepeda Motor Kantor Depag, Pelaku Diduga Memakai Tatto Dileher

Balapan Liar Resahkan Warga, Ini Kata Kompol Muh. Amin

 

Berkomentar dengan bijak!