Temukan Kami di Sini:

Dor!… Sangki Warga Malakaji Tersungkur Diterjang Timah Panas Polisi

0
Sangki DPO kasus curanmor saat petugas medis RSUD Jeneponto mengeluarkan peluruh yang bersarang dikedua kakinya

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Sangki (34) warga warga Malakaji kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Jeneponto terpaksa mendapat hadiah timah panas saat akan ditangkap.

Kasat Reskrim AKP AKP Ismal Samad menuturkan pelaku adalah DPO kasus pencurian kendaraan bermotor lintas kabupaten. Terpaksa polisi  melumpuhkan dengan tembakan ke kakinya karena berusaha melawan.

Penangkapan pelaku perdasar pengembangan dari rekan pelaku yang sebelumnya tertangkap dan sudah mendekam di Rutan kelas  II/B kabupaten  Jeneponto.

“Penangkapan terhadap saudara Sangki  dilakukan berdasarkan hasil pengembangan dari salah seorang rekannya bernama Salam yang kini sedang menjalani penahanan di rutan kelas II/B Jeneponto, anggota kami terpaksa melakukan penembakan karena pelaku berusaha kabur dan melawan petugas ”,  ujar AKP. Ismal Samad

Ismail Samad lebih jauh menambahkan, meski petugas telah mengeluarkan tiga kali tembakan peringatan namun tidak diindahkan.

“Pelaku terakhir kali melakukan aksinya di desa Kayu Loe timur kecamatan Turatea Jeneponto, Sulawesi Selatan engan membawa kabur sebuah sepeda motor honda beat warna putih dengan nomor polisi DD 6005 XY,”tuturnya

Saat hendak ditangkap,  pelaku berusaha kabur dan melawan petugas,  meski petugas telah mengeluarkan tiga kali tembakan peringatan namun tidak diindahkan. Pelaku terakhir kali melakukan aksinya di desa Kayu Loe timur kecamatan Turatea Jeneponto, Sulawesi Selatan engan membawa kabur sebuah sepeda motor Honda beat warna putih dengan nomor polisi DD 6005 XY.

Sementara itu dihadapan penyidik kepolisian Sangki Terduga kasus DPO Curanmor tidak mau mengakui perbuatannya” saya tidak mencuri pak, sama sekali saya tidak pernah mencuri”. Ujar Sangki

Usai menjalani perawatan medis di rumah sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto dengan menengluarkan dua butir timah panas yang bersarang di kedua kakinya.  Pelaku selanjutnya digelandang ke mapolres Jeneponto untuk menjalani pemeriksaan bersama barang hasil kejahatannya berupa sepeda motor motor Honda beat warna putih dengan nomor polisi DD 6005 XY.

Baca Juga :

Pencurian Sepeda Motor Kantor Depag, Pelaku Diduga Memakai Tatto Dileher

Ditinggal Shalat, Sepeda Motor Raip Digondol Maling

Pelaku Begal di Gowa, Ternyata Calon Siswa Tentara   

Berkomentar dengan bijak!