Ditegur Oknum TNI Keroyok Anggota Polisi di Lumajang

0
Ilustrasi

Kamal Tahir/Jurnalis

TURATEANEWS.com,LUMAJANG–Ditegur oknum anggota TNI aniaya anggota polisi di depan wisma Kapolres Lumajang jalan Veteran 77 Jawa Timur, Minggu 12 Juni sekira pukul 02.00 dini hari waktu setempat

Kejadian berawal ketika seorang pengendara sepeda motor Yamaha Bison dengan nomor polisi N 6259 UK berulang kali melintas didepan Wisma Kapolres Lumajang dengan memainkan gas motornya, dan pada saat itu Brigadir dua (Bripda) J yang sementara dinas  jaga di wisma tersebut.

Karena suara kendaraan yang digunakan lekaki tersebut mengeluarkan suara bising, Bripda J menghentikan dan menegur pengendara motor tersebut.

“Mas jangan mbeleyer (memainkan gas) disini”kata Bripda J singkat

Saat ditegur pengendara motor tersebut, mengaku anggota TNI yang bertugas di bataliyon 527 Lumajang. Usai menjelaskan kepada Bripda J pengendara motor tersebut langsung pergi.

Namun beberapa saat kemudian anggota yang mengaku TNI yang diketahui bernama Kopral Dua (Kopda) I datang lagi bersama dua orang rekannya.

Saat tiba di depan wisma, kopda I berkata “kamu lettingnya Andika ya?”  kata Bripda J menirukan perkataan kopda I, belum sempat dijawab, bripda J langsung dipukul oleh Kopka I dengan menggunakan kepalan tangan.

Kopda I kembali memukul Bripda J dengan alat komunikasi (HT)  yang berada diatas meja penjagaan.  Usai melakukan pemulukulan ketiga oknum TNI tersebut langsung meninggalkan bripda J dengan luka lebam pada wajah.

Pelaku pemukulan teridentifikasi berkat rekaman CCTV yang berada di Wisma Kapolres Lumajang.

Baca Juga :

Balapan Liar Resahkan Warga, Ini Kata Kompol Muh. Amin

Polisi Himbau, Pemilik Truk Angkutan Tambang, Gunakan Tutup Terpal

Selain Denda, Pelaku “Bali” Dapat Diancam Pidana Kurungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here