Disorot Media, Ketua KNPI Takalar Geram

0
Kepala Kejaksaan Negeri takalar Fery Tass

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Terkait pemberitaan media tentang kasus dugaan korupsi anggaran bimbingan tehnik (Bintek) pada dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten Takalar yang sementara bergilir di Kejari Takalar membuat ketua KNPI Takalar geram.

Sebelumnya, Ketua KNPI Sirfan Mone yang juga Sekretaris Dinas PU Kabupaten Takalar telah  diberitakan beberapa media cetak terkait pemeriksaan yang dilakukan kejari takalar beberapa hari lalu, dalam kasus dugaan korupsi anggaran Bintek Dinas PU serta pengadaan alat tulis kantor (ATK).

Kepala Kejaksaan Negeri Takalar (Kejari) Ferry Tass, mengatakan bahwa pemeriksaan ketua KNPI yang juga sekertasi dinas PU Takalar, Sirfan Mone telah dilakukan pemeriksaan terkait laporan dugaan pelanggaran hukum korupsi. Menjadi fokus pernyataan.

Nantinya yang bersangkutan akan kembali kita panggil kembali lanjut Kejari Takalar, terkait penggunaan anggaran tahun 2015 sebesar 4 miliar, saat dirinya menjabat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan, Kebudayaan Pemuda dan Olah raga.

Baca Juga :

Diduga Oknum Staf Distamben Bekingi Tambang Ilegal

Polres Takalar, Intensifkan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Anak Kades

Kapolres Tak Digubris, Wakapolda Tenangkan Warga

Kepergog Curi Ayam, Tewas di Tebas Parang

Berkomentar dengan bijak!