Diseruduk Mobil, Mahasiswi LP3I Tewas Mengenaskan Di Jalan Poros Panciro Gowa

0

TURATEANEWS.com,GOWA—Nur Indah Sari mahasiswi LP3I Makassar, warga Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Barombong, Gowa, Rabu (26/10/2016) sekira pukul 08.00 Wita.

Akibat kecelakaan ini, Mahasiswi yang menggunakan sepeda motor yamaha Jupiter Z bernomor Polisi DD 3594 BU dari selatan ke utara tewas di lokasi kejadian.

Kepala Unit Lakalantas Polres Gowa Ipda Dayu Ari membenarakan insiden nahas itu. Dan saat ini pihaknya sementara mengumpulkan data-data.

“Iya Informasi awal memang ada, korbannya seorang mahasiswi LP3I. Sementara kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Kronologisnya nanti kami sampaikan lebih lanjut,” kata Ipda Dayu Ari.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendatai korban bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah belakang dan oleng hingga terjatuh dan muncul mobil Mitsubishi L300 bernomor polisi DD 7643 yang dikemudikan seorang lelaki bernama Abd Rachim Kadulu menabrak korban.

Berkomentar dengan bijak!