Diperpanjang, Pemkab Jeneponto Minta Proses Belajar, Kerja dan Beribadah Tetap di Rumah

0
Bupati Jeneponto Serahkan Langsung DHKP se-Kecamatan
Bupati Jeneponto. Iksan Iskandar

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto memperpanjang waktu untuk kerja, belajar dan ibadah di rumah selama 7 hari.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar usai melaksanakan rapat terbatas di kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu,  Jeneponto.

“Berdasarkan hasil rapat monitoring, evaluasi penanganan antisipasi penyebaran Covid-19, belajar, kerja dan beribadah di rumah diperpanjang hingga 21 April 2020, kesepakatan berdasarkan hasil analisa para ahli Epidemiologi Indonesia, sehingga kita harus mengikuti keputusan Pemerintah Pusat,” ucap Iksan Iskandar, Senin, (13/4/2020).

Untuk itu, Bupati Jeneponto itu berharap kepada pelajar, ASN dan masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah.

“kepada semua masyarakat, pelajar dan ASN untuk dapat menyesuaikan diri dengan keputusan Pemerintah, karena itu demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” harap kata Iksan Iskandar.

Terkait dengan penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 di Jeneponto, Bupati Jeneponto dua periode itu mengatakan Jeneponto masih aman.

“Walaupun OPD dan PDP bertambah, tapi Alhamdulillah Jeneponto masih zona hijau, di Jeneponto masih negatif dari Covid-19,” tuturnya.

Iksan Iskandar juga menyampaikan, dalam penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 di Jeneponto semua langkah-langkah telah dilakukan sesuai dengan petunjuk dari pusat.

“Langkah-langkah yang kita lakukan semua sesuai instruksi dari pusat, Tim Gugus Tugas Jeneponto yang didalam terlibat tim TGC dan semua OPD dan Forkopimda sudah berkerja maksimal,” ujarnya.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!