Dinas PU Bersama Satlantas Polres Jeneponto Bagikan Ratusan Masker Gratis 

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO– Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 Dinas Pekerjaan Umum (PU) bersama Satlantas Polres Jeneponto menggelar pembagian masker gratis kepada pengguna jalan, Jumat (10/7/2020).

Aksi bagi-bagi masker gratis itu digelar depan Kantor PU Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu.

Ada sebanyak 500 masker yang dibagikan secara gratis ke pengendara.

Pembagian masker dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Jeneponto, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker secara cuma-cuma atau gratis.

Kepala Dinas PU Muh. Arifin Nur didampingi Kasat Lantas AKP HM Tamrin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19.

“Bersama Satlantas Polres Jeneponto. Kita lakukan ini untuk menyadarkan masyarakat pentingnya pemakaian masker di tengah pandemik wabah corona,”kata Muh. Arifin Nur,.

Kata dia, selain membagikan masker kepada pengendara ratusan pengguna jalan yang melintas depan kantornya, pihaknya juga mengeduasi warga untuk mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

“Sambil bagi masker, kita juga lakukan edukasi kepada masyarakat hidup sehat dengan  mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19,”tuturnya

Penulis : Tahir
Editor    : Reza

Berkomentar dengan bijak!