Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Pohon Bertumbangan di Bone

0
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Pohon Bertumbangan di Bone
TRC Bone melakukan evakuasi pembersihan pohon yang mengalami tumbang

SUARATURATEA.COM, BONE – Diguyur hujan deras, sejumlah pohon pelindung di dua titik jalan di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tumbang, Minggu (8/3/2020).

Dilansir bonepos.com, hal tersebut dibenarkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone Dray Vibrianto.

“Iya tadi kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pohon tumbang di dua lokasi yakni Jalan Poros Pallette dan Jalan Benteng,” kata Dray, kepada Bonepos.com.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD pun langsung ke Lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan melakukan upaya pembersihan jalan sehingga arus lalu lintas kembali dapat berjalan lancar.

Sekadar diketahui berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, klimatologi dan Geofisika BMKG Provinsi sulsel, Kabupaten Bone berpotensi akan turun hujan ringan dari pagi sampai sore.

Untuk itu, Dray menghimbau kepada masyarakat Bone, agar tetap waspada dan tetap mengutamakan keselamatan baik diri sendiri keluarga, atau orang orang terdekat bilamana tiba-tiba terjadi bencana yang tidak diharapkan.

Editor : Reza

Berkomentar dengan bijak!