Diduga Lakukan Pencurian, Warga Kalimporo Jeneponto Ditangkap Tim Resmob Polres Pangkep

0
Ilustrasi

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Amiruddin anggota Polisi yang bertugas di Polres Pangkep Sulawesi selatan melaporkan kasus dugaan tindak pidana pencurian yang dialaminya, Rabu (13/07/2016) wita

Menurut Amiruddin, kejadian tindak pidana pencurian tersebut terjadi hari Senin, (11/07) sekira pukul 13.30 wita  di Aspol II Polres pangkep kelurahan Padoang doang kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep Sulawesis selatan.

“Waktu tiba dirumah, saya sudah tidak melihat ibu, ada yang melihat kalau ibu saya pergi menggunakan bentor milik Badeng, kami langsung melakukan pencarian dan menemukan ibu hari Rabu (13/07) pukul 13.50 wita, namun uang yang sebesar 6 juta serta cincin emas diambil Ba’deng”kata Amiruddin dihadapan polisi

Pihak kepolisian Polres pangkep setelah menerima laporan tersebut langsung melakukan pengejaran ke alamat pelaku yang diketahui warga Jeneponto. Satu tim unit Resmob Polres pangkep yang dipimpin IPDA Mahyudin.SH bersama lima orang rekannya segera bergerk ke kabupaten Jeneponto. setetah tiba di Jeneponto, Anggota Resmob Pangkep, langsung berkoordinasi dengan pihak Polres Jeneponto.

Bersama anggota Resmob Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abd Razak melakukan penangkapan terhadap lelaki Ba’deng (45) yang berprofesi tukan bentor ini dikediamannya di kampung Labua desa Kalimporo kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto sekira pukul 02.30 wit dini hari pada hari Kamis (14/07), namun uang sebesar 6 juta serta cinci emas belum ditemukan.

Kini pelaku telah digelandang ke polres Pangkep untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :

Tetangga Wakil Ketua DPRD Jeneponto Dibobol Maling, Kawasaki Ninja Raib

Gara Gara Bambu, Warga Kalimporo Tewas Bersimbah Darah

Polisi Menduga, Bobolnya Brangkas Disdikpora Libatkan Orang Dalam

Berkomentar dengan bijak!