Diduga Komsumsi Ekstasi, Polwan Ditangkap Bersama Teman Lelakinya

0
Ilustrasi Narkoban jenis Ekstasi

Hamid/Jurnalis

TURATEANEWS.com, MALANG–Kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Kepolisian mulai bersinar melalui Brigadir Kepala Seladi yang berprofesi ganda sebagai pemulung, namun sinar ini kembali redup oleh ulah seorang oknum Polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polresta Medan.

Brigadir ISWN ini, tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Utara bersama teman lelakinya yang diketahui berinisial Z (40),  Wiraswasta, warga Komplek Johor, J City Blok B No. 6  Medan.

Sebelumnya Kamis 26 Mei, BNNP Sumatra Utara menangkap seorang lelaki bernama N di jalan GM Panggabean kelurahan Teladan dan menemukan 100 butir narkotika jenis ekstasi yang diakui barang haram tersebut didapat dari Zulkarnaen.

berdasarkan informasi N, pukul 19.30 waktu setempat. BNNP Sumatra Utara, melakukan pengembangan, mereka pun mendatangi gedung selecta karaoke, alhasil BNNP menemukan Z bersama seorang teman wanitanya, dibelakang diketahui seorang Polwan.

Saat dilakukan interogasi oleh anggota BNNP, wanita itu mengaku kalau dirinya seorang polisi yang bertugas di Polres Malang dengan jabatan Siwas. Dan pukul 22.00  wib, kedua orang tersebut dilakukan tes urine dan dinyatakan Positif. Urine mereka mengandung Zat Amphetamin.

Selanjutnya BNNP Sumatra Utara melakukan penggeledahan dikediaman Z, namun tak menemukan Narkotika.

Kemarin, Kedua pasangan tersebut masih berada di kantor BNNP Sumatra Utara, dan masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut.

Baca Juga :

Polisi Ini Berprofesi Ganda, Seladi Nyambi Kumpulkan Sampah

Polisi Kembangkan Penangkapan Kepala Lingkungan Taba, Diduga Shabu Dari Takalar

Polisi Temukan 350 gram Shabu di Ruko BTP Makassar

Berkomentar dengan bijak!