Diduga Bawa Parang, Pria Ini Ngamuk di Dalam Ramayana MP Makassar

0
Diduga Bawa Parang, Pria Ini Ngamuk di Dalam Ramayana MP Makassar
Diduga Bawa Parang, Pria Ini Ngamuk di Dalam Ramayana MP Makassar

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Pria berkaus biru jadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya pria itu mengancam seseorang dengan menggunakan senjata tajam yang diduga jenis parang.

Tindakan ini viral setelah videonya tersebar di media sosial Instagram. Salah satunya yang dibagikan akun sosial media informasi Makassar.

Dalam video yang diterima selama 19 detik, nampak lima orang pria tengah berdiri, bahkan juga ada diantaranya security.

BACA JUGA : Istana Kerajaan Gowa Surati Pemkab Mempawah, Makam Putri Sultan Hasanuddin Bakal Dibongkar

Pria berkaus biru itu terlihat naik pitam dalam perbincangan tersebut dan mengeluarkan parang.

Dalam video itu, suara pria berkaus biru dengan celana jeans menarik benda tajam dari punggungnya.

“kenapa tidak pulang, pulangko, kau, pulangko, pulangko,” tegasnya mengancam sambil mengeluarkan benda tajamnya itu serta memukul meja yang diduga tempat pembayaran atau kasir.

BACA JUGA : VIDEO: Tim Penikam Hamburkan Pebalap Liar di Jalan A.P Pettarani Makassar

Dua orang lainnya terus menahan lawannya yang juga berpakaian hitam, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan itu, pria yang menjadi korban terus dilerai oleh dua orang pria.

Informasi yang beredar, pria yang berkaus biru yang mengancam korbannya menggunakan senjata tajam itu diduga adalah Pimpinan Ramayana Departement Store Makassar.

Dalam kasus ini, pihak polisi akan melakukan penyelidikan dan pendalaman kasusu, ini terjadi pada Jumat (28/5/2021) kemarin.

“Sementara dilakukan penyelidikan, karena laporan aduannya baru masuk kemarin, rencana hari Senin kita lakukan pemeriksaan sejumlah saksi,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Jeriady.

Berkomentar dengan bijak!