Demo, Keluarga Bupati Bantaeng, Serang Pengunjuk Rasa

0
Andi Arifin Anwar pelaku penyerangan pendemo

Krg. Lomba/Jurnalis

TURATEANEWS,com,BANTAENG—Aksi unjuk rasa sejumlah Pengusaha Lokal bersama masyarakat yang tergabung dalam Forum Pemerhati Masyarakat Pengusaha Bantaeng (FPMB)  di depan kantor Bupati Bantaeng,  Sulawesi Selatan,  Kamis (21/07/2016) berlangsung ricuh.

Salah seorang yang diduga oknum Pejabat Lingkup Pemda Bantaeng yang juga keluarga Bupati Bantaeng,  Andi Anwar,  menyusup kedalam kerumunan massa dan tiba-tiba langsung memukul salah satu peserta aksi.  Sehingga sempat terjadi aksi adu jotos antar salah satu pengunjuk rasa dengan oknum pejabat tersebut.

Baca : Demo, Tuntut Janji Nurdin Abdullah

Bahkan sejumlah awak media yang sedang meliput unjuk rasa tersebut, juga mendapat serang oleh oknum Pejabat eselon tiga di Dinas Badan Penaggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD)  Bantaeng ini. Beruntung anggota polisi polres Bantaeng yang bertugas mengamankan aksi unjuk rasa, berhasil mengamankan pejabat tersebut,  sehingga kericuhan ini tidak berlangsung lama.

Agussalim korban penyerangan

Di ketahui , Oknum pejabat eselon tiga ini, adalah adik sepupuh Bupati Bantaeng,  Nurdin Abdullah.

Sebelumnya,  sejumlah pengusaha ini,  berunjuk rasa mendesak Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah untuk merealisasikan janjinya kepada masyarakat.

Baca Juga :

Setelah Diperiksa Hingga Malam Hari, Adnan Dijebloskan ke Lapas

Pemkab Jeneponto Ingkar Janji, Warga Ka’nea Segel Sekolah

Pemkab Jeneponto Rolling Jabatan, Kadis Dikpora Bergeser

Berkomentar dengan bijak!