Temukan Kami di Sini:

Deklarasi Iksan-Paris dipadati Simpatisan, NH bilang ini

0
Nurdin Halid berorasi saat hadiri Deklarasi Pasangangan Iksan-Paris

TURATEANEWS.COM,JENEPONTO-Setelah mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, Pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir melanjutkan deklarasi dilapangan Parang Passamaturukan Keluarahan Empoang Kecamatan Binamu,Rabu, 10 Januari 2018.

Dalam deklarasi tersebut kurang lebih seratus ribu simpatisan dan pendukung pasangan bakal calon bupati Jeneponto Iksan-Paris memadati Lapangan Passamaturukang.

Kehadiran massa tersebut sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto priode 2018-2023.

Selain ratusan ribu simpatisan, deklarasi tersebut juga dihadiri vakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dan petinggi partai pengusung pasangan petahana itu

Pada kesempatan itu, Nurdin Halid menyampaikan, bahwa pasangan Iksan-Paris merupakan calon yang pantas dan tepat memimpin Jeneponto lima tahun ke depan.

“Kalau saya lihat tadi massa yang mengantar Pak Iksan-Paris mendaftar di KPU, itu sangat luar biasa, dan sudah sah mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, itu artinya, lonceng pertempuran politik telah dimulai, kita harus berkerja dengan cepat,” kata Ketua Golkar Sulsel itu

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat Jeneponto agar memilih pemimpin yang sudah punya pengalaman, karena menurutnya pemimpin yang berpengalaman, tinggal melanjutkan kekurangannya.

“Jangan pilih yang baru mulai, jangan pilih yang baru mau janji-janji, karena dia baru mau memulai yang artinya pemerintahan Jeneponto akan mulai dari nol” kata Nurdin Halid dalam orasinya.

Dimana pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar di KPU Jeneponto sebanyak tiga pasanggan dan akan disusul oleh pasangan Barani-Uranta yang maju lewat jalur perseorangan.

Berkomentar dengan bijak!