Data Covid-19 Jeneponto Capai 537 Kasus, Jumlah Kesembuhan Juga Meningkat

0
Ada Tambahan 8 Orang Pasien Terkonfirmasi Positif di Jeneponto
Ilustrasi : UPDATE: 1 ASN dan 3 Warga Pasien Covid-19 di Jeneponto Sembuh/Ilham

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Data pembaruan informasi kasus penanganan Covid-19 di Kabupaten Jeneponto dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten.

Hal itu dijelaskan tim TGC Dinkes Jeneponto, untuk penangan pengendalian penularan corona virus diease 2019 (Covid-19).

Untuk wilayah di Jeneponto, data kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah. Dan sebanding dengan kesembuhan para pasien juga terus bertambah.

BACA JUGA : UPDATE: 1 ASN dan 3 Warga Pasien Covid-19 di Jeneponto Sembuh

Hal itu diungkapkan oleh, Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Jeneponto, Suryanigrat kepad terkini.id, Rabu, 18 November 2020.

“Penambahan kasus Covid-19 sesuai hasil laboratorium yang keluar hari ini 8 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19,nyang 8 itu dari Nakes dan Guru,” kata Suryanigrat.

Menurutnya, hingga Rabu, 18 November 2020, total kasus Covid-19 di Jeneponto sudah mencapai 537 kasus terkonfirmasi positif.

“Dari 537 kasus Covid-19, tinggal 29 kasus Covid-19 yang aktif, dari 29 itu 26 isolasi mandiri, dan 3 dirawat di RS,” ungkapnya.

Lebih lanjut Suryanigrat menyatakan, kesembuhan juga semakin bertambah.

“Kesembuhan bertambah 7 orang, sehingga menjadi 501 dan meninggal 7 orang,” terangnya.

BACA JUGA : Satu Pasien Positif Covid-19 di Jeneponto Meninggal Dunia

Suryanigrat berharap agar semua masyarakat dapat membantu Pemkab Jeneponto dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

“Jadi kami harap kesadaran seluruh masyarakat Jeneponto, baik itu ASN, tenaga honorer dan masyarakat yang berprofesi pedagang dan petani untuk menerapkan protokol, karena dengan kesadaran kita semua kita semua dapat mengendalikan penularan Covid-19,” tutup Suryanigrat.

| Penulis : Arya Pratama
| Editor   : Reza Demil

TONTON VIDEO LAINNYA:

Berkomentar dengan bijak!