Dari Bantaeng, Kapolda Sulsel Singgahi Kantor Camat Tamalatea Jeneponto

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana bersama Wabup Paris Yasir saat menyapa warga

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana bersama rombongan singgah di kantor Camat Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/2/2022) siang.

Kapolda Sulsel tiba usai kunjungannya di Kabupaten Bantaeng. Ia terlihat didampingi Wakabaintelkam Polri Irjen Pol H Merdisyam, disambut Wakil Bupati H Paris Yasir.

Mantan Kapolda Sulawesi Utara bersama rombongan singgah untuk memantau kegiatan vaksinasi dosis dua di Kabupaten Jeneponto yang digelar di kantor Camat Tamalatea.

Disela interaksinya dengan masyarakat peserta vaksin, Nana menyebut, bahwa kabupaten Jeneponto adalah salahsatu daerah yang aktif meningkatkan percepatan gerakan vaksin, sehingga dapat menyaingi daerah lain yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi yang begitu cepat, sehingga dapat melewati  capaian vaksin beberapa daerah di Sulawesi Selatan,”Kata Nana disela kunjungannya.

Terpisah, Camat Tamalatea Haeruddin limpo menyampaikan terima kasih dan bangga telah dikunjungi orang nomor satu di jajaran Kepolisian di Sulawesi Selatan itu.

“Saya atas nama masyarakat Tamalatea menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Sulsel bersama rombongan atas kunjungannya, ini merupakan kebanggaan kami dan ini adalah salahsatu perhatian pak Kapolda kepada masyarakat kami,”ungkap Haeruddin Limpo

Hadir, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1525 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Penjabat Sekda Jeneponto H. M. Basir Bohari, Kadis Kesehatan Syusanti Mansyur.

Berkomentar dengan bijak!