Dapat Ancaman, Polres Jeneponto Tingkatkan Kewaspadaan

0
Anggota Sabhara Polres Jeneponto bersiaga dipintu masuk Mapolres dengan bersenjata lengkap

Ical Karsar / Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Beberapa waktu yang lalu pihak Badan Nasional Penaggulangan Teroris memberikan Warning kepada Intitusi Kepolisian tentang ancaman teroris. Demikian dikatakan Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Amin, Jumat pagi, 15 Juni 2016.

“Warning tentang ancaman teroris itu telah diantisipasi secara maksimal, setiap tamu yang masuk kemapolres dilakukan pemeriksaan baik secara manual maupun melelalui detektor metal,” kata Amin

Baca : Pasca Ledakan Bom Polres Surakarta, Polres Jeneponto Perketat Penjagaan

 Lanjut Muh. Amin, Menurut pihak Polda Sulawesi selatan, telah menerima laporan dari BNPT hasil rekaman salah seorang amaliyah pelaku aksi teror lewat via WhatsApp yang rencana akan melakukan penyerangan terhadap kantor polisi. 

“Insya Allah ana sudah merencanakan Amaliyah ke Polsek karena ana sudah pelajari Karena apabila diserang akan mudah dan kabur Nya, ana masih nunggu senjata”, dikutip edaran BNPT

Baca : Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Takbir, Ini Kata Kapolres Jeneponto

Kompol Muh Amin juga berharap agar jajarannya senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman tersebut, baik yang tinggal didalam asrama, maupun yang berdomisili diluar.

“Jangan lengah, lakukan antisipasi, baik yang tinggal didalam maupun diluar asrama, jika melaksanakan tugas jangan sendiri sendiri, antisipasi setiap ruang pelayanan,”:harap Muh Amin.

Baca Juga :

Manfaatkan HUT Bhayangkara Serta Momen Bulan Ramadhan, Polres Jeneponto Bersihkan Masjid Agung

DPO Jambret, Tim Buser Jeneponto Beri Bonus Timah Panas

Balapan Liar Resahkan Warga, Ini Kata Kompol Muh. Amin

Berkomentar dengan bijak!