Temukan Kami di Sini:

Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil; Terima Kasih Masyarakat Kampung Bitombang-Tola

0
Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil; Terima Kasih Masyarakat Kampung Bitombang-Tola
Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil; Terima Kasih Masyarakat Kampung Bitombang-Tola

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, menyampaikan ucapan belas kasih dan selamat untuk warga di Kampung Tola, Lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Dia mengaku, bahwa apa yang dikerjakan tim Satgas TMMD yang ke 111 ini sangatlah besar pengaruhnya dan diharapkan masyarakat luas untuk dimanfaatkan semestinya.

“Terima kasih untuk Prajurit dan personel yang terlibat dalam TMMD kali ini. Suatu capaian ini adalah dengan terbukanya akses jalan yang sudah lama dirindukan oleh masyarakat setempat,” ungkap Djashar Djamil saat berada di tengah-tengah masyarakat. Selasa (13/7/2021).

BACA JUGA: “Tombak” Kebahagiaan dari Tangan Ajun Inspektur Polisi Satu di TMMD Selayar

Selain itu, ungkapan rasa terima kasih terus dilontarkan karena telah menerima dengan senang hati kehadirannya dan program ini bisa terwujud dengan bantuan masyarakat yang terus bergotong royong.

Kedatangan Danrem 141 Toddopuli ini juga tampak didampingi langsung ole Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Kav Adi Priatna yang juga selaku Dansatgas TMMD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Danrem 141 Toddopuli berharap, dengan terbukanya akses jalan ke Kampung Tola bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat.

BACA JUGA: Terima Kasih TMMD, Terima Kasih Pak Dandim, Ini Cerita Warga dari Kampung Terisolir Selayar

“Pesannya, khusus kepada masyarakat agar apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” akunya.

Sementara Kepala Lingkungan Lura Gantarang, Misbahuddin banyak bercerita tentang kesulitannya sebelum ada perintisan jalan.

“Sebelum ada jalan tembus dari Kampung Tola ke Bitombang, hasil bumi dari masyarakat terpaksa dipikul sepanjang 3 km lebih, kita juga biasanya menggunakan kuda ke tempat yang bisa terjangkau oleh kendaraan roda empat,” curhat Kepala Lingkungan.

BACA JUGA: Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Selayar Sampaikan Ini Saat Danrem 141 ke Lokasi TMMD

Ditengah-tengah menjelang berakhirnya TMMD ini, Danrem bersama rombongan pamit undur diri kepada masyarakat setempat dengan menyambangi dari rumah ke rumah.

“Kami dari tim TMMD ke 111 tahun 2021 ini banyak berterimakasih atas segala upaya yang diberikan masyarakat kepada personel yang bertugas di lokasi. Setidaknya hal-hal seperti ini bisa menjadikan kita lebih erat menjalin silaturahmi kedepannya,” tambahnya.

Permohonan maaf juga terus dilontarkan dengan tulus hati “Mohon maaf jika sekiranya pada pelaksanaan TMMD ke-111 ini ada yang kurang berkenang” sambung Danrem. (**)

Berkomentar dengan bijak!