Temukan Kami di Sini:

Dandim 1415 Selayar Hadiri Peresmian GORTA Selayar, Wabup Sampaikan Ini

0
Dandim 1415 Selayar Hadiri Peresmian GORTA Selayar, Wabup Sampaikan Ini
Dandim 1415 Selayar Hadiri Peresmian GORTA Selayar, Wabup Sampaikan Ini

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 111 Kodim 1415 Selayar, Sulawesi Selatan menghadiri acara peresmian Gedung Olahraga Tanadoang (GORTA) Selayar.

Peresmian Gor yang disebut GORTA Selayar itu juga dihadiri Dandim Letkol Kav Adi Priatna. Senin (21/06/2021) kemarin.

Selain itu tampak Wakil Bupati Kepulauan Selayar H Saiful Arif, Ketua PN, Kajari Adi Nuryadin Sucipto, Wakapolres Kompol Abd Rahman, dan Anggota DPRD Yonder, Fraksi Golkar, Ketua KONI Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah.

BACA JUGA : CEK FAKTA : Soal Pengurusan SIM Harus Sudah Ada Bukti Surat Suntik Vaksin
BACA JUGA : 1 Pelajar di Takalar Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, 8 Lainnya Dirawat di RS

Peresmian Gedung Olahraga Tanadoang (GORTA) ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti, oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif meminta agar gedung itu bisa dipelihara dengan baik dengan memikirkan jangka waktu yang panjang untuk pemakaiannya.

“Memang memelihara dan merawat lebih sulit daripada membangun, namun bukan berarti kita tidak mampu mewujudkannya,” terangnya.

Sementara Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Mustakim KR meminta kepada pemerintah daerah bahwa setelah peresmian gedung itu untuk pemeliharaannya diserahkan penuh ke Dinas Pendidikan.

BACA JUGA : TMMD ke-111 Selayar Jadi Harapan Baru untuk Warga yang Terisolir di…
BACA JUGA : Manfaatkan Waktu Luang, Tim Satgas TMMD Selayar Hibur Anak-anak dengan Nyanyian

“Ini adalah program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Pernah diwacanakan akan diresmikan lebih awal namun terjadi beberapa kali penundaan, pasalnya dipandang perlu ada beberapa penyempurnaan,” pungkasnya.

Berkomentar dengan bijak!