Temukan Kami di Sini:

Curhat Kisah Haru Greysia dan Apriyani Sabet Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

0
Torehan sejarah dari Greys/Apri ini juga melanjutkan tradisi emas Olimpiade dari bulutangkis untuk Merah-Putih.
NOC Indonesia

SUARATURATEA.COM – Lagu kebangsaan Indonesia Raya akhirnya berkumandang di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putri berhasils sabet medali emas. Tepatnya di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, tempat berlangsungnya cabang olahraga bulutangkis.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi pahlawannya. Mereka sukses menyabet medali emas usai mengemas kemenangan di laga final kontra wakil China unggulan kedua Chen Qing Chen/Jia Yi Fan Senin (2/8) siang. Greys/Apri menang dua gim langsung 21-19, 21-15.

Medali emas yang penuh makna karena ini merupakam medali emas yang sangat dinantikan seluruh rakyat Indonesia. Medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan juga menjadi medali emas pertama dari sektor ganda putri sepanjang pagelaran Olimpiade.

BACA JUGA: MERDEKA! Ganda Putri Indonesia Greysia Polii – Apriyani Rahayu Raih Emas Lawan Atlet Cina

Torehan sejarah dari Greys/Apri ini juga melanjutkan tradisi emas Olimpiade dari bulutangkis untuk Merah-Putih.

“Peraih medali emas Olimpiade, kedengarannya brilian” ucap Greys sambil tertawa.

“Saya kehabisan kata. Kami di sini dan kami mendapat medali emas dan ini rasanya, sesuatu yang tidak bisa diungkapan dengan kata-kata. Ini sangat berarti bagi kami. Saya berterima kasih kepada partner saya Apriyani bahwa dia mau berjuang bersama saya, mau berlari bersama dan saya sangat menghargainya,” lanjut Greys.

BACA JUGA: VIDEO: Reaksi Jubir Suryaningrat Soal Pengusiran Tim Satgas Covid-19 di Bangkala

Selanjutnya…
Senada dengan Greys…

Berkomentar dengan bijak!