Club Motor Jemo Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Jeneponto

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO–Demi rasa kepedulian terhadap sesama masyarakat yang terkena musibah, sejumlah komunitas club motor di Kabupaten Jeneponto, telah menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Karampang, Pa’ja, Desa Baraya, Kecamatan Tamalatea, beberapa hari lalu, Sabtu (07/11/2020)

Salah satu koordinator rescue Jeneponto Max Owner (JEMO), om Bahtiar menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial para komunitas motor terhadap sesama tanpa pandang bulu.

“Jadi bantuan yang kami serahkan, berupa uang, Indomie, dan sejumlah pakaian layak dipakai. Semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa memberikan manfaat besar bagi korban kebakaran tersebut,” ujarnya kepada Suaraturatea, (11//11/2020).

Ia menambahkan sumbangan yang diberikan ke korban kebakaran merupakan sumbangan dan dari teman yang dikumpulkan satu minggu.

“Jadi sumbangan ini kita kumpulkan selama satu minggu, dan diberikan langsung kepada korban kebakaran di Karampang pa’ja,”jelasnya.

Ia juga menyatakan kegiatan ini menunjukkan bahwa kepada seluruh masyarakat Jeneponto, kalau komunitas club motor tidak hanya melaksanakan turing di jalan. Tapi juga memiliki program sosial dan program positif lainnya.

“Kami akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Jeneponto, untuk sama-sama membangun Jeneponto dari komunitas club motor. Dengan melaksanakan kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Sementara itu, Jamaluddin sijaya, (57) korban kebakaran di karampong pajja mengatakan sangat bersyujur atas bantuan yang diberikan club motor Jeneponto Max Owner, karena masih ada kepeduliannya antar sesama,”Katanya.

“Saya berterimah kasih atas kepedulian club motor Jemo yang telah membantu kami untuk meringankan beban, semoga apa yang diberikan kepada kami akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,”ungkap Jamaliddin.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor. : Aditya

Berkomentar dengan bijak!