[CERITA HOROR] Aura Mistis Tinggal di Kontrakan yang Kosong Selama 10 Tahun

0
[Cerita Horor] Aura Mistis Tinggal di Kontrakan yang Kosong Selama 10 Tahun
Pixabay

SUARATURATEA.COM – Ane akan sedikit cerita tentang pengalaman ane tentang kisah mistis yang sampai detik ini masih saja ane rasakan.

Ane baru ajah pindah nih di kontrakan sekarang, awalnya sih dari tampilan depan nggak gitu seram ya, karena rumahnya baru ajah direnovasi, jadi setelah selesai perjanjian prabayar untuk setahun. Akhirnya jadilah ane ngontrak di rumah sederhana yang ane tempati sekarang.

BACA JUGA : Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?

Nah, ane mulailah mengekplorasi sekeliling rumah, kan. Tampak lorong tempat biasa ane menjemur pakaian, GanSis. Tapi entah kenapa, selalu bulu kuduk merinding rasanya, sekalipun itu di siang hari. Pagi, siang dan malam hari auranya sama ajah. Bikin merinding bulu roma.

Baca Mistis yang diceritakan embunsuci

Tepat di belakang rumah ane, ada tuh berjejer rumah kontrakan yang kosong sekitar enam rumah, GanSis. Wuiiih bangunannya sudah benar-benar tak layak pakai lagi.

Ada satu pohon nangka di sana, pohonnya masih sangat kecil tapi buahnya wuiiih lebat euy. Tapi saat ini masih mutik alias kembangnya saja alias bakal biji. Jadi nggak ane foto deh penampakan buah nangkanya.

Ane coba masuk deh ke bagian dalam salah satu rumah kosong. Ya ampun, keadaannya memprihatinkan banget, pas banget dah buat habitat jin segala macamnya.

BACA JUGA : Deretan Password Terburuk di Tahun 2020, Masih Ada yang Pake “123456”!

Setelah beberapa minggu ane tinggal dan kenal beberapa tetangga. Semua pada bertanya kenapa ane berani tinggal di sini. Automatis ane penasaran kan, ada apa dan kenapa. Ternyata rumah kontrakan yang terdiri dari sepuluh kontrakan, akan tetapi hanya dihuni tiga rumah saja di bagian depan. Merupakan rumah yang sudah ditinggal selama sepuluh tahun lamanya, gimana mistis gak gan?.

Dan, ada penghuninya katanya tepat di pohon nangka belakang rumah ane, GanSis. Hiks, si pocong dan Genderuwo kata mereka. Mau bagaimana lagi, ane terlanjur bayar kontrakan setahun penuh, GanSis. Terpaksa deh ane mempertahankan diri untuk tinggal di rumah yang penuh dengan aura mistisnya ini.

Akhirnya ane sampai detik ini masih dihantui rasa takut. Apalagi setiap dini hari ane bangun buat shalat malam, terdengar seperti suara bug, bug, bug, gitu. Lebih tepatnya seperti suara orang melompat. Entahlah, ane nggak tau itu suara apa, yang jelas itu sering ane dengar. Terlebih sehabis hujan tengah malam. Paling membuat ane hampir mati kejang adalah saat ane melihat dari lubang ventilasi kamar mandi, yang tepat berhadapan dengan tuh pohon nangka, ane melihat itu pohon melambai-lambai lumayan kencang. Huaaa.

Terus, ane juga pernah beberapa kali nih didatangi lelaki dalam mimpi. Bisa jadi itu Genderuwo sih, kata orang-orang. Nah, ane akhirnya selalu wudhu dan nggak lupa baca doa tiap mau tidur. Khawatir terulang lagi kejadian di kontrakan lama. Secara kata tetangga ada si dia yang menghuni pohon nangka di belakang rumah.

Akhir cerita, ane mau tanya nih ke Kak Frislly Herlind, Citra Prima, dan Rika Ardilla dalam #Oktoberhantu

– Apa iya, kalau penghuni makhluk ghaib di pohon nangka itu Pocong dan Genderuwo?

– Apa alasan Genderuwo suka datang ke dalam mimpi kita serasa nyata?

Nah, itu yang masih merupakan pertanyaan dalam benak ane, GanSis. Semoga saja deh, ya rasa penasaran ane ini bisa dijawab Kakak-kakak yang ane sebut namanya tadi. Atau boleh deh sharing dengan Sahabat Kaskus di sini.

| sumber : kaskus.co.id [embunsuci]

Berkomentar dengan bijak!