Temukan Kami di Sini:

Cerita Anisa di Jeneponto, Kalung Emas Miliknya Nyaris Raib Digasak Jambret

0
Cerita Anisa di Jeneponto, Kalung Emas Miliknya Nyaris Raib Digasak Jambret
Cerita Anisa di Jeneponto, Kalung Emas Miliknya Nyaris Raib Digasak Jambret

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Seorang perempuan bernama Anisa (19) di Jeneponto bercerita bahwa dirinya baru saja nyaris jadi korban jambret kalung emas yang ada di lehernya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/7/2021), sekira pukul 10.30 WITA di Kassi Kebo, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Peristiwa penjambretan yang dialami Annisa ini saat tengah berjaga toko miliknya. Situasi di sana memang disebut tak ramai arus lalulintas.

BACA JUGA : Selundupan Internasional, Polres Pinrang Gagalkan Peredaran Narkotika 1 Kg Kokain

Modus pelau jambret ini, dia bermaksud membeli bensin di toko Annisa. Seusai itu, pelaku lalu melancarkan aksinya karena situasi tersebut sunyi.

“Iya, singgah belli bensin, uang pas kan, terus dia pergi,” kata Anisa menceritakan dirinya nyaris di jambret di Jeneponto.

Pengakuan Annisa, setelah pelaku membeli bensin, pelaku beranjak pergi. Korban mengaku tak menaruh curiga kepadanya. Berselang beberapa menit pelaku kemudian kembali ke tokonya dengan modus membeli korek api.

BACA JUGA : FOTO: Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun Secara Virtual

Tak sampai disitu, pelaku kembali datang dengan alasan korek yang dibelinya tak menyala.

“Kembali lagi beli korek Rp2000, terus pergi lagi. Tidak lama begitu kembali lagi, dia bilang tidak menyala korek mu. Memang disitu sunyi, tidak ada orang-orang,” jelasnya.

Mendengar alasan itu, korban pun langsung menyodorkan korek baru dan tangan korban langsung ditarik. Saat melancarkan aksinya pelaku hanya berbekal tangan kosong.

“Pas ku sodorkan itu, saya langsung ditarik dan tangan ku. Untung tadi tidak bawa senjata tajam. Saya sempat berfikir saya akan ditusuk,” katanya.

BACA JUGA : Berkerumun, Vaksinasi di RSUD Syekh Yusuf Gowa Abai Prokes dan Tak Jaga Jarak

Di kokasi kejadian, kalung emas yang melekat dileher korban tak nyaris digasak oleh pelaku, karena korban langsung menunduk ke bawah meja. Korban pun langsung berteriak.

“Alhamdulillah tidak sempat dia ambil emasku,” ucapnya.

| VIDEO NEWS:

Berkomentar dengan bijak!