Temukan Kami di Sini:

Cegah Korona, Golkar Jeneponto Serahkan Bantuan APD

0
Cegah Korona, Golkar Jeneponto Serahkan Bantuan APD

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Jeneponto, Iksan Iskandar Menyerahkan bantuan APD ke pusat komando pengendalian dan Operasional (Puskodalops) Kodim 1425 Jeneponto.

Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini di serahkan langsung oleh Iksan Iskandar selaku ketua (DPD-II) Golkar Kabupaten Jeneponto.

Penyerahan langsung di terima oleh ketua harian tim gugus covid 19 Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir.

“Hari ini kita sumbangkan APD berupa masker 2.400, ada cairan disinfektan dan obat-obatan beserta vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh. Sudah diserahkan ke ketua tim harian gugus tugas Dandim 1425 Jeneponto,” Letkol Inf Irfan Amir. Selasa (21/4/2020).

Penyerahan ini di dampingi oleh anggota DPRD dan pengurus Golkar Jeneponto, Iksan berharap agar bantuan APD bisa dimanfaatkan dengan baik.

Iksan menyebut, bahwa mereka datang bersama anggota dan para pengurus.

Inisiassi langsung diberikan bantuan ke posko atas perintah dan petunjuk DPP I Partai Golkar, maupun DPD I.

“Kita semua berkewajiban bersama untuk bertanggung jawab membantu dalam penangganan pencegahan penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Hari ini kita akan langsung bagikan masker dipasar Karisa bersama dengan pengurus Golkar dan anggota Dewan.

“Saya berterima kasih kepada Ketua Golkar, atas apa yang telah dilakukan bentuk kepedulian dalam upaya memutus atau mencegah penyebaran corona, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” Letkol Inf Irfan Amir

Menurut dia, dalam pendistribusian pihaknya menunggu ketua tim gugus Kabupaten secara teknisi. Mereka tinggal mendata, titik penyebaran pembagian masker di daerah ini.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!